“Klasik” Rumah Dinas Kumuh, Pamong Ogah Tempati Karena Tak Terawat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Apa pasalnya Rumah Dinas (Rudin) untuk pamong tak ditempati, padahal optimalisasi rudin salah satunya untuk memudahkan sarana tersebut bagi kesigaan pamong untuk lebih dekat dengan lingkungan kerja.

Banyak rudin tebelengkalai bahkan bisa merintih karena tak terhuni, alasan klasik untuk ditempati tak layak. Selain pihak Lurah Camat untuk menempati harus banyak keluar biaya besar kantong sendiri.

banner 300x600

Tata Pemerintahan Tingkat Kota sebagai fungsi pengawasan, perawatan dan anggaran tidak optimal dalam menjaga asset rudin serta melakukan penataan rudin.

Tudingan miring terhadap rudin kotor, kumuh, tak terawat bahkan seperti rumah hantu oleh sebagian masyarakat menjadi hal miris seperti rudin Pasar Baru Sawah Besar jalan pintu air I terlihat tak tersentuh oleh pemerintah untuk lebih bisa bermanfaat.

Penyusuran sketsindonews, minggu (5/7/20) rudin padahal bisa dioptimalkan dalam aspek penyelenggaraan tugas serta kebutuhan lain, bila fungsi sarana itu dirawat sesuai perawatan asset dilakukan secara benar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.