Home / Berita / Nasional / Kolaborasi Sosial Peduli Banjir Di Lombok

Kolaborasi Sosial Peduli Banjir Di Lombok

Lombok, sketsindonews – Trauma yang dialami oleh sebagian warga korban pasca banjir di Lombok Barat Khususnya di Kecamatan Gunung Sari dan Kecamatan Batu Layar masih di rasakan.
Hal ini membuat berbagai lembaga kemanusiaan yang tergabung dalam Peduli Bencana Banjir Lombok Barat diantaranya Yayasan AA Foundation, Klinik Damai Pesona, La Tahzan, DPW Labaki NTB, dan PMI NTB turut serta menyalurkan bantuan pada hari Sabtu (18/12). Dengan tema “Sinergi Sosial” Kepedulian adalah kita.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum AA Foundation H. Badruttamam Ahda, Lc menyampaikan motivasinya memberikan bantuan “semata-semata untuk kemanusiaan, setelah pasca banjir kemarin kami juga terpanggil membantu warga agar mendapat kebermanfaatan dari kegiatan sosial kami” ungkapnya.

Di samping itu juga, warga di sekitar diberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan oleh Klinik Damai Sentosa, yang juga dalam momen tersebut Direktur Klinik Damai Sentosa Wawan Kurniawan, MM. menyampaikan “Kami di setiap kegiatan bakti sosial selalu ikut terlibat, bagaimana membantu pemerintah menyehatkan masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut Direktur La Tahzan Saipul Wathan menambahkan “Alhamdulillah kami bisa ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara-saudara kita” sambungnya.

H. Roni Romansyah juga menyampaikan kegiatan ini semata-mata atas panggilan kemanusiaan semata “Pasca Banjir ini, kami senang bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir” tuturnya.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa beras, Obat-obatan dan kebutuhan lainnya.

Ketua Umum Laskar Anak Bangsa Anti Korupsi Indonesia (Labaki) Deani Sudjana, berharap kegiatan sosial seperti ini perlu dilestarikan bersinergi dengan Organisasi lainnya apresiasi dan dapat di banggakan.

Check Also

Habib Syakur Duga Malang Halal City Prototipe Negara Khilafah

Jakarta, sketsindonews – Ulama asal Kota Malang, Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid mengaku kecewa …

Watch Dragon ball super