Home / Artikel / Kolong Rel Karang Anyar Tertata, Kok Tak Ada Penerangan Lampu Taman

Kolong Rel Karang Anyar Tertata, Kok Tak Ada Penerangan Lampu Taman

Jakarta, sketsindonews – Sepanjang kolong Rel Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat kini telah di tata Pemerintah Kecamatan sebagai lokasi taman interakasi warga terpanjang setelah lokasi di bersihkan dari bangunan liar nantinya terus di benahi.

Dilokasi tersebut sudah ada RPTRA (Ruang Publik Taman Ramah Anak) yang selama ini banyak dikunjungi warga lingkungan sekitar dan warga umum.

Sebut saja Jamal (40) warga lingkungan bersama kelurganya selalu memanfaatkan taman, dirinya menyayangkan, bahwa lokasi interaksi tidak sepenuhnya dapat di nikmati secara penuh kegiatan warga karena persoalan lampu sepanjang rel kereta tak ada lampu saat jelang malam hari, ujarnya.(8/8)

Cukup di sayangkan padahal penerangan lampu sangat penting kawasan untuk cerminan penataan bukan hanya menjadi indah namun juga tidak lagi lokasi rel yang awalnya kumuh tidak lagi rawan bermain saat malam hari.

Ssmentara Camat Sawah Besar Martua Sitorus saat di konfirmasi menyatakan, dirinya membenatkan asset PT. KAI yang sudah ada kerja sama dengan Pemda DKI bisa dimaksimalkan terkait pemntaan warga..

Heran juga kami terlihat seandainya taman dan kawasan yang sudah kami sterilkan tidak di tata dengan baik termasuk perlunya lampu penerangan dari PJU (Penerangan Jalan Umum) , tukasnya.

Lanjut, Martua. Dasar kerja sama antara pemprov DKI bersama PT. KAi sudah jelas seluruh peran SKPD – UKPD dalam menjalankan program bagi kepentingan pelayanan bagi warga dalam pemanfaatan kerja sama asset, tutup Martua.

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super