Home / Artikel / Kompor Gas : 28 Rumah Hangus di Cempaka Sari Kemayoran

Kompor Gas : 28 Rumah Hangus di Cempaka Sari Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Gara gas kompor menghabguskan 28 rumah dan 3 ruko hangus di lokasi warga penduduk padat Jalan Cempaka Sari III Kelurahan Cempaka Baru Kemayoran, Jakarta Pusat.

Titik api sumber sketsindonews karena kembali gas meledak milik Suanda (RT 01 – RW 02) akhirnya merambah meliputi RT 01, 04, 06 RW 02 dengan total 99 KK dengan jumlah jiwa mencapai 396 orang. (25/10)

Kata warga kejadian pada pukul 17.00.WIB hari Selasa, 24-10-2018. Dalam aksi pemadaman api nampaknya petugas pemadam menglami kesulitan karena titik yang terpindah sehingga proses pemadaman api dan pendinginan hingga malam hari.

kebakaran.cempakasari.27rumah.hangus

Untuk evakuasi pemerintah Kecamatan Kemayoran menempatkan di dua lokasi, untuk DU dibGedung Mis Tjijih dalam rangka oleh tim TRC, PSKB dan Tagana yang di pimpin Sunggono.

Camat Kemayoran, Herry Purnama mengatakan, pihaknya saat telah mendirikan posko tanggap bencana di Gedung Miss Tjitjih Jalan Kabel Pendek Cempaka Baru Kemayoran, serta satu tempat penampungan warga korban kebakaran di Masjid Nur Sadjil Jannah dan dapur umum.

Sebelumnya, Walikota Jakaeta Pusat H. Bayu Meghantara di dampimgi Wakil Walikota Irwandi sempat menyerahkan bantuan dari Sudin sosial Jakarta Pusat untuk para korban kebakaran.

Adapun bantuan tersebut, kata Herry masing-masing berjumlah 100 kebutuhan dasar dalam bentuk antara lain, selimut, daster dan kaos kerah.

Selain itu, ada juga seragam sekolah 60 stel, pakaian dalam wanita dan pria. matras, terpal, Mie instan 20 dus, Roti roma 200 rol, Ikan kaleng 7 dus dan makanan siap saji 400 bungkus dan Air mineral 20 dus.

reporter :nanorame

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super