Home / Artikel / Komunitas Kicau Burung Senen Dukung Polri, Deklarasikan Anti Hoax

Komunitas Kicau Burung Senen Dukung Polri, Deklarasikan Anti Hoax

Jakarta sketsindonews – Ikrar anti hoax oleh komunitas pecinta burung kicau Kecamatan Senen di saksikan langsung oleh pihak kepolisan jajaran Polsek Senen Kota Jakarta Pusat di lokasi lomba burung Kicau Maniak Jalan Infeksi Ciliwung RT 007 – RW 005 Kelurahan Kenari (belakang RSCM).

Hadir langsung ikrar anti Hoax Kapolsek Senen Kompol Indra S didampimgi Kanit Binmas Iptu Samino, Bhabinkantibmas Kelurahan Kenari Aiptu Wardi SH, Tarigan S. Sos SH.

Menurut Aiptu Wardi SH, kegiatan anti Hoax dalam bentuk ikrar dipimpin langsung Asdiansyah yang selama ini menjalankan kegiatan para pecinta burung kicau, tuturnya. (24/3)

Deklarasi anti hoax dilakukan atas kesardaran akan bahaya HOAX yang selama ini marak dan dapat mengadu domba diantata anak bangsa selama ini.

Kemunculan atau penyebaran oleh informasi yang menyesatkan oleh para hoaxer terutama di dunia maya.sungguh – sungguh yang tidak dapat di toleransi secara hukum.

Tambah Wardi penyelenggaraan ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat komunitas Burung di Kecamatan Senen untuk tidak secara sepihak menerima informasi memecah belah bangsa, tutupnya

Inilah kutipan Anti Hoax, “Kami pecinta Kicau Burung Jakarta dalam hal ini mensukung Polri dalam menegakan hukum bagi pelaku penyebaran Hox.

Yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia

NKRI Harga Mati

reporter : nanorame

.

Check Also

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 …

Watch Dragon ball super