Home / Artikel / Komunitas Kicau Burung Senen Dukung Polri, Deklarasikan Anti Hoax

Komunitas Kicau Burung Senen Dukung Polri, Deklarasikan Anti Hoax

Jakarta sketsindonews – Ikrar anti hoax oleh komunitas pecinta burung kicau Kecamatan Senen di saksikan langsung oleh pihak kepolisan jajaran Polsek Senen Kota Jakarta Pusat di lokasi lomba burung Kicau Maniak Jalan Infeksi Ciliwung RT 007 – RW 005 Kelurahan Kenari (belakang RSCM).

Hadir langsung ikrar anti Hoax Kapolsek Senen Kompol Indra S didampimgi Kanit Binmas Iptu Samino, Bhabinkantibmas Kelurahan Kenari Aiptu Wardi SH, Tarigan S. Sos SH.

Menurut Aiptu Wardi SH, kegiatan anti Hoax dalam bentuk ikrar dipimpin langsung Asdiansyah yang selama ini menjalankan kegiatan para pecinta burung kicau, tuturnya. (24/3)

Deklarasi anti hoax dilakukan atas kesardaran akan bahaya HOAX yang selama ini marak dan dapat mengadu domba diantata anak bangsa selama ini.

Kemunculan atau penyebaran oleh informasi yang menyesatkan oleh para hoaxer terutama di dunia maya.sungguh – sungguh yang tidak dapat di toleransi secara hukum.

Tambah Wardi penyelenggaraan ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat komunitas Burung di Kecamatan Senen untuk tidak secara sepihak menerima informasi memecah belah bangsa, tutupnya

Inilah kutipan Anti Hoax, “Kami pecinta Kicau Burung Jakarta dalam hal ini mensukung Polri dalam menegakan hukum bagi pelaku penyebaran Hox.

Yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia

NKRI Harga Mati

reporter : nanorame

.

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super