Back

Media Terpercaya

Komunitas Motor Akan Ramaikan Panggung Selawat di Pantura Pamekasan

Pamekasan, sketsindonews – Komunitas motor di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, akan meramaikan panggung selawat dalam rangka perayaan kepemudaan komunitas motor. 

Kegiatan ini akan berlangsung di Dusun Toroy, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, pada Senin (19/10) malam. Komunitas motor tersebut bernama CB Inpant Plat M dengan majelis selawat Al-Hijrah dari Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar.

Ketua CB Inpant Plat M Erfan Efendi mengatakan, kegiatan majelis selawat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota. Kali ini sudah ke-8.

“Bersama Majelis Selawat Al-Hijrah memang kita berkoloborasi. Tiap anggota bagi yang minat menggelar acara, kami persilakan,” kata Erfan dalam keterangannya, Jumat (15/10/20).

Ia menyampaikan, kegiatan tersebut bisa diikuti semua komunitas geng motor dan masyarakat. Sehingga terjalin keakraban dalam satu acara. 

Terpisah, Ketua Majelis Selawat Al-Hijrah Mudarris mengajak semua pemuda agar dapat menyemarakkan kegiatan ini. Sebab strategi dakwah yang dibawanya, merupakan bagian refleksi dan inovasi syariat untuk cinta Rasulullah. 

“Insya Allah kami hadir untuk membumikan selawat di bumi pantura,” pungkasnya. 

(Nru)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.