Home / Artikel / Konser Gue 2 Jari Sukses, Pesta Rakyat Kemayoran Closing Ahok Djarot Kampanye

Konser Gue 2 Jari Sukses, Pesta Rakyat Kemayoran Closing Ahok Djarot Kampanye

Jakarta, sketsindonews – Setelah sukses Konser #Gue 2 yang di hadiri para pendukungnya serta para artis top ibukota siang tadi Senayan Ex-Driving Range Golf, Jakarta berlangsung sukses. (4-02-2017).

Rencananya Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat rencananya akan kembali menggelar acara untuk para pendukung Basuki-Djarot. Pekan depan, mereka akan menggelar pesta rakyat di kawasan Kemayoran.

“Kami mau bikin lagi tanggal 11 Februari nanti, tapi bukan konser, ini pesta rakyat,” ujar Basuki atau Ahok di kawasan Senayan.

“Kata Ahok, dalam acara nanti di Kemayoran sebagai ucapan terima kasih terhadap para pendukung setianya dalam menuju kemenangan untuk masyarakat Jakarta.”

Kegiatan tersebut akan diisi oleh festival kuliner,sekaligus untuk mengakhiri masa kampanye yang telah berlangsung sekitar 4 bulan ini.

Kampanye pada 11 Februari ini merupakan rapat umum yang diatur KPU DKI. Rapat umum merupakan salah satu metode kampanye yang melibatkan ribuan massa dan dapat dilakukan dua kali selama masa kampanye. (Nr)

Check Also

10 Ribu Bibit Tanaman Buat Warga Jakarta, Kostrad Gandeng Pemprov DKI

Jakarta, sketsindonews – Kostrad bersama Pemprov DKI Jakarta menyerahkan 10.000 bibit tanaman untuk masyarakat DKI …

Watch Dragon ball super