Home / Traveling / Kuliner / Kopi Klothok Paris, Alternatif Resto Jawa dan Wahana Berselfie

Kopi Klothok Paris, Alternatif Resto Jawa dan Wahana Berselfie

Yogyakarta, sketsindonews – Jalan-jalan atau pesiar ke arah Yogyakarta selatan atau ke Pantai Parangtritis bersama teman atau keluarga tersayang, jangan lupa mampir ke Resto tradisional jawa ” Kopi Klothok Paris”.

Menurut pengelola Kopi Klothok Paris mas Hanang, selain bisa menikmati jajan pasar tradisional, berbagai minuman, nasi putih, ayam goreng dan sayur lodeh, anda juga dapat menikmati kehidupan suasana jawa, dengan dikelilingi persawahan.

“Sambil menunggu menu disajikan, pengunjung juga dapat berselfie ria, karena disana banyak spot-spot selfie dengan background persawahan, mobil-mobil tua, dan bangunan jawa tua eksotis, ungkap Hanang.

Lebih lanjut Hanang menambahkan bahwa pengunjung juga bisa menikmati belajar Gamelan jawa dengan teman-tema atau keluarga, dan harus reservasi dulu tentunya.

“Tempat yang indah dan sangat menarik akan memberikan suatu kenyamanan tersendiri dalam berkumpul bersama keluarga, untuk makan bersama, berselfie dan bermain. Cukup dengan harga mulai dari Rp. 30.000/pack, pengunjung bisa menikmati dan membahagiakan keluarga, ungkap Hanang.

Kopi Klotok Paris, terletak di Jalan Parangtritis, km 15, tepatnya di Dusun Ngibikan, Canden, Jetis, Bantul,Yogyakarta. Reservasi Via Nomor : 0821-3600-0185.

Selamat datang dan mencobanya di kopi klotok Paris, dalam mengisi hari-hari libur bersama keluarga.

(Red)

Check Also

Salurkan Puluhan Paket Sembako Korban Gempa Bumi, Kepala Desa Lebak Sangka Apresiasi Wakapolda Banten

Lebak, sketsindonews – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda …

Watch Dragon ball super