Home / Artikel / Korpri DKI Ngotot Lintas Alam, ParaGames Ditinggal Pejabat Naik Gunung

Korpri DKI Ngotot Lintas Alam, ParaGames Ditinggal Pejabat Naik Gunung

Jakarta, sketsindonews – Aneh rasanya jika Pemda (Korpri) DKI Jakarta masih ngotot untuk melaksanakan program lintas alam “Pepala” Pejabat Pecinta Lintas Alam yang rencanaya akan berlangsung pada tanggal 6 – 9 September 2018.

Sementara pada saat itu pula tanggal yang sama di Jakarta kembali menjafi tempat event Internasional tuan rumah para penyandang disabilitas (Asian ParaGames) yang diikuti sekitar 42 Negara Asia.

“Aneh rasanya kalo mejabat DKI Jakarta berangkat hanya karena ingin hura – hura kedaerah Kuningan Jawa Barat hanya sekedar kumpul.

Sementara suskes Asian ParaGames sangat di tuntut untuk sukses di Jakarta, bagi kebanggaan Jakarta dan Nasional, ujar salah satu pejabat di DKI Jakarta.

Setidaknya persiapan Torch Relay pun waktu dekat sedang di persiapkan, terus siapa yang urus warga masyarakat dan tak ada pejabatnya.

“Lucu kali yeh”, hanya Korpri insntitusi ASN pemda DKI yang tak dukung paragames dan lebih mementingkan naik gunung dan masuk hutan buatan, ucap pejabat itu lagi.

Sementara Sekda DKI Jakarta H Sasfullah pernah penyinggung kok masih mau paksain sih lintas alam Korpri dan sebaiknya di pertimbangkan kaitan Jakarta kedatangan lara atlit Internasional Negara negara Asia, ucapnya.

reporter : nanorame

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super