Kostrad Bangun Komukasi Dengan HMI Se-Malang Raya

oleh
oleh
banner 970x250

Malang, sketsindonews – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto di dampingi Asintel Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Haryantana, dan Papen Divif 2 Kostrad Mayor Inf Bonny V.A, menerima kunjungan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang di Ruang Kerja Panglima, Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, selasa (27/12).

Baca juga: Ketua Definitif HMI Cabang Pamekasan, Ajak Kepengurusan Saling Berintegrasi

banner 300x600

Kunjungan tersebut sebagai upaya membangun hubungan silaturahmi, sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Mahasiswa dengan TNI. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua HMI Cabang Malang Haryanto beserta 6 orang anggota HMI se-Malang Raya yang berasal dari Universitas Brawijaya, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Islam Malang.

Kunjungan yang dilaksanakan ini juga sebagai momentum silaturahmi antar komponen muda bangsa bersama TNI. Hal ini karena TNI satu-satunya institusi yang dapat masuk ke semua lini dan bidang. Sehingga pemuda yang merupakan potensi bagi negara sebagai armada dalam kemajuan bangsa, perlu menjalin sinergitas bersama TNI.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.