Kostrad Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Markas Kostrad menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diikuti oleh seluruh personel baik militer maupun PNS TNI jajaran Markas Kostrad, dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayor Jenderal TNI M. Bambang Taufik, bertempat di lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (1/06/2019).

Plt Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd. dalam sambutannya yang dibacakan Kaskostrad menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar Negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para “pendiri bangsa” merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.

“Walaupun kita sebagai bangsa masih belum secara sempurna berhasil merealisasikan nilai-nilai Pancasila, kita akui bahwa eksistensi keindonesiaan baik sebagai bangsa maupun sebagai Negara masih dapat bertahan hingga kini berkat Pancasila,” kata Prof. Dr. Hariyono, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.