Home / Artikel / KPI Gak Jalan, Awas TKD Hilang

KPI Gak Jalan, Awas TKD Hilang

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede ingatkan “Awas TKD Bisa Hilang”, agar bisa menuntaskan Key Performances Indicator (KPI) saat rapim tingkat kota diruang pola Kantor Walikota di hadapan para Lurah Camat.

Mangara kembali menegaskan di hadapan para wartawan, dia menginginkan seluruh Camat dan Lurah harus menyelesaikan KPI yang sudah didistribusikan.

Dijelaskannya, pendistribusian tugas KPI itu telah dilakukan saat penandatangan selain nantinya dalam setiap bulan Camat diharuskan dapat memberikan keterangan laporan penyelesaian kegiatan KPI yang menjadi tanggung jawabnya.

Ada catatan KPI terkait masalah yang harus dituntaskan meliputi penataan wilayah, penertiban sesuai jadwal program, papar Mangara.(13/2)

Yah ini semua punya resiko kalo gak jalan, Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bisa hilang terkait sanksi berkaitan dengan kinerja seorang pamong.

Kepiwaian Camat Lurah akan terlihat dari indek ini jalan atau tidak dalam menuntaskan menata wilayah dalam tingkat keberhasilan, tegasnya

Camat Kemayoran usai rapim mengatakan, pihaknya siap menuntaskan KPI yang menjadi tugas pimpinan dalam merubah problematika wilayah, ucapnya.

Disebutkan ada 3 kegiatan KPI diantaranya Indicator Kepuasan Masyarakat (IKM), Penganggaran, Barang dan Jasa untuk dijalankan sesuai tepat waktu, tutup Herry.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super