Home / Berita / KPK Periksa Dua Pejabat Pemkab Bintan Di Mapolres Tanjungpinang

KPK Periksa Dua Pejabat Pemkab Bintan Di Mapolres Tanjungpinang

Tanjungpinang, sketsindonews – Dua Pejabat Pemkab Bintan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (25/2/21).

Kedua orang tersebut adalah, Edi Pribadi dan Mardiah. Edi Pribadi adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Ia diperiksa sebagai mantan Kadisperindag Bintan.sedangkan Mardiah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Mardiah di periksa sebagai mantan Kepala BP FTZ Bintan.

Pantauan Sketsindo.com di lapangan, Edi Pribadi datang ke Mapolres Tanjungpinang sekira pukul 10.00 WIB dan tidak berapa lama disusul Mardiah masuk keruangan Balai Antam Seludang Mapolres Tanjungpinang.

Tidak lama kemudian Edi Pribadi keluar untuk melakukan Shalat Dzuhur di Mushola Polres Tanjungpinang. Edi Pribadi keluar dari ruangan Balai Antam Seludang sembari menutup muka menuju Mushola.

Sedangkan Mardiah, terlihat saat santai saat turun dari tangga gedung sambil menuju mushola.

Informasinya, kedua Kepala Dinas tersebut diperiksa oleh KPK terkait dugaan kasus tindak pidana korupsi berupa penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh penyelenggara Negara berkaitan dengan cukai rokok di Dewan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Kabupaten Bintan masa jabatan 2016 hingga 2019 lalu, dan KPK dikabarkan juga akan memeriksa Bupati Bintan terpilih, April Sujadi.

Dimana saat itu Bupati Bintan terpilih, menjabat sebagai Wakil Kepala Dewan Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas Bintan masa jabatan 2016 sampai 2019.

Hingga berita ini ditulis, tim penyidik KPK masih berada di Balai Antam Seludang Mapolres Tanjungpinang, dan akan melanjutkan pemeriksaan terhadap dua orang pejabat tersebut.

(Ian)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super