Home / Artikel / KPU Maluku Lantik PPK Pemilu Maluku Tengah

KPU Maluku Lantik PPK Pemilu Maluku Tengah

Maluku, sketsindonews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah gelar acara pelantika PPK dengan Tema ‘Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum Tahun 2019 Oleh Komisi Pemilihan Umum Kab. Maluku Tengah Masohi’, di Hotel Lelemuku, Minggu (11/3).

Pelantikan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indosia Raya tersebut dipimpin langsung oleh ketua KPU kab. Maluku Tengah, Ridwan Tomagola S.PD.

Sementara dalam pantauan sketsindonews.com, tamu undangan yang hadir memenuhi undangan yakni Kapolres Maluku Tengah, AKBP. R. Arthur, L. Simamora; Sekda Kab. Maluku tengah hadir mewakili Bupati Maluku; Komisioner Panwaslu Maluku Tengah beserta seluruh komisioner PPK se Kab. Maluku Tengah.

Salah satu anggota dari PPK Kec. Tehoru mengatakan bahwa anggora PPK yang akan di lantik ini merupakan hasil saringan dari 5 anggota PPK menjadi 3 anggota PPK dari setiap Kec. Kota berdasarkan evaluasi kerja PPK sejak awal pembebtukan PPK.

(Pepen)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super