Home / Lifestyle / Krista Exhibitions Bukan Pameran All Pack, Bisa Dibuat Bisnis dan Edukasi

Krista Exhibitions Bukan Pameran All Pack, Bisa Dibuat Bisnis dan Edukasi

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions kembali menggelar pameran terbesar dan bertaraf Internasional dalam bidang All Pack, All Print Indonesia  dan World Paper Tissue Expo 2022. ALLPACK INDONESIA sendiri merupakan ajang pameran atau expo bertaraf Internasional. 

Ini merupakan acara kali ke-21 yang mengangkat tema tentang kemasan makanan & minuman, farmasi, pemrosesan kosmetik & teknologi pengemasan yang menyediakan platform B2B khusus untuk teknologi pemrosesan, pengemasan, otomatisasi, penanganan, dan pencetakan Indonesia & ASEAN acara ini digelar selama 3 hari yakni 12-15 Oktober 2022 bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Daud D. Salim, selaku Chief Executive Officer PT Kristamedia Pratama merasa bersyukur lantaran peserta Allpack Indonesia kembali digelar pasca Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama kurang lebih 2 tahun belakangan.

Ajang pertemuan ini para pelaku industri diharapkan bisa mendapat pencerahan, konsumen baru dan teknologi baru untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi, kami ingin Indonesia menjadi tempat pameran terbesar se-Asia tenggara ungkapnya. 

Pameran ini sendiri menargetkan 20.000 pengunjung. Selain mengenalkan berbagai teknologi terbaru, Allpack Indonesia juga dirangkai dengan Allprocess Indonesia serta dimeriahkan dengan berbagai seminar-seminar terkait teknologi.

Beberapa ketua asosiasi dan pejabat terkait turut hadir dalam acara pameran ini. Diantaranya Ketua Umum Asosiasi Pul dan Kertas Indonesia APKI  Lana Bratasida , Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia PPGI Mughira Nurhani, Ketua Umum Gabungan Perusahaan Farmasi GP Farmasi Tirto Kusnadi, Director of Business Development Indonesian Packaging Federation IPF, Ariana Susanti, Direktur Jenderal pengembangan Ekspor Nasional Republik Indonesia Didi Sumedi dan Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian republik Indonesia Putu Juli Ardika.

Pameran ALLPACK INDONESIA ini sendiri diikuti lebih dari 765 perusahaan dari berbagai negara seperti Austria, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Portugal dan Vietnam

Beberapa peserta pameran mengapresiasi acara pameran ini salah satunya Firsan Librani account manajer dari PT. Ikari Shoduko Indonesia. Menurutnya acara ini menarik karena merupakan ajang pertemuan bisnis B2B antara para pebisnis, produsen dan konsumen. Diharapkan dengan adanya acara ini bisa membangkitkan perekonomian Indonesia pasca COVID-19. 

Check Also

27 Negara Ikut Serta, SIAL InterFood Resmi Dibuka

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions resmi membuka pameran kuliner SIAL InterFood 2022 di Jakarta International …

Watch Dragon ball super