Home / Berita / Internasional / Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 Gelar Jumpa Pers Virtual

Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 Gelar Jumpa Pers Virtual

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 menggelar Konferensi Pers secara virtual dalam rangka Opening Virtual Expo yang akan dilakukan pada tanggal 22-26 Juni 2021.

Agenda tersebut turut di hadiri oleh Djauhari Oratmangun selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok merangkap Mongolia, Abdul Rochim selaku Direktur Jenderal Industri Agro, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Artati Widiarti selaku Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, dan Rizki Handayani Mustafa selaku Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Barekraf, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 diikuti lebih dari 150 peserta, baik dari lokal maupun internasional. Dan juga lebih dari 30 pelaku UMKM akan ikut mempromosikan produknya. Dalam Pameran Virtual ini terdapat 50 acara menarik  dihadiri 35 pembicara yang tentunya mengedukasi pengunjung yang telah mengikuti acara Krista Exhibitions Virtual Expo 2021.

Susanty Widjaya selaku Ketum Asosiasi Lisensi Indonesia (Asensi) sangat mengapresiasi kepada Krista Exhibition yang tetap menjalankan pameran secara virtual yang akan dilakukan pada tanggal 22-26 Juni 2021 mendatang.

“kami dari Asensi yang merupakan wadah organisasi di Indonesia, tentunya sangat mendukung merek dari indonesia, dan tentunya kami berharap transformasi digital dapat terjadi karna ini salah satu misi kami” ucap Susanty saat jumpa pers virtual pada Kamis (17/6/21).

Para pelaku industri makanan dan minuman (F&B) harus kreatif untuk tetap menjalankan usaha
salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital untuk beradaptasi di kondisi new normal, yang mengharuskan physical distancing dan adaptasi perubahan marketing dengan melakukan transisi dan mengalihkan penjualannya secara online, seperti memanfaatkan penjualan melalui e-commerce sebagai upaya untuk menjaga protokol kesehatan.

Dalam mendukung perkembangan Industri Makanan dan Minuman di masa pandemi ini,  Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan Pameran Virtual Internasional dengan total enam sektor industry yaitu Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Herbal Jamu Modern & Fitofarmaka  Expo, Virtual Coffee & Tea 2021 ,Virtual Seafood Show, Virtual Cooltech Expo dan Indo Licensing Virtual Expo yang resmi dapat diakses oleh publik melalui virtual platform pada tanggal 22- 26 Juni 2021.

Adapun Pengunjung Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 berasal dari berbagai segmen dan industri, seperti: Catering & Catering Maskapai, Hotel, Restoran, Bar & Café, Bakery ,Toko Kue, Hypermarket, Supermarket, Classic Store, Mini Market, Pasar Tradisional, E-Commerce, E-Retailer, Toko Online, Market Place, Blogger Makanan, Produsen Makanan , Produsen Perikanan, Distributor, Importir & Eksportir, Perusahaan Dagang, Investor, Konsultan F & B, Lembaga pendidikan Kuliner, Lembaga Penelitian Swasta, Kantor Pemerintah, Kedutaan , Kedutaan Asing
Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 yang akan diselenggarakan untuk kedua kalinya ini  adalah platform virtual yang efektif dan efisien bagi para pelaku usaha, untuk bertemu dengan calon pembeli yang potensial.

Perwakilan Negara Indonesia di luar negeri turut bekerja sama dengan mengundang calon buyers dari International, antara lain KBRI Tiongkok, India, Bahrain, Norwegia dan Uzbhekiztan. Dan juga bekerja sama dengan Perwakilan Negara di dunia untuk Indonesia di antara lain : Kedutaan Qatar, Belgia, Maroko, Sri Langka dan Polandia.

Pameran Virtual ini terselenggara kerjasama dari Krista Exhibitions bersama dengan Asosiasi- Asosiasi utama yaitu Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Indonesia (GP JAMU) , Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI), Dewan Teh Indonesia (DTI), Asosiasi Pengusaha Pengolahan dan Pemasaran Produk Perikanan Indonesia (AP5I), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI) ,Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan juga Asosiasi pendukung lainnya yakni Asosiasi Hotel & Restoran Indonesia, Asosiasi Chef Indonesia, Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Selanjutnya, Asosiasi Eksekutif Makanan & Minuman Indonesia, Asosiasi Kopi Spesial Indonesia, Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia, Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia, Asosiasi Sommelier Indonesia, Asosiasi Roti Indonesia, Aliansi Kue Indonesia, Asosiasi Profesional Kuliner, dan Asosiasi Penyelenggara Pameran & Konvensi Indonesia.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi online https://eastfood.kristamediaonline.com/. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Kristamedia di nomor telepon (021) 634 5861634 5862, atau dengan mengirimkan e-mail ke info@kristamedia.com. (Fanss)

Check Also

Profesor Huzaimah Wafat, Indonesia Kehilangan Ulama Perempuan Kaliber Internasional

Jakarta, sketsindonews – Guru besar Fakultas Syariah dan Hukum Prof. Dr. Huzaimah Tahido Yanggo meninggal …

Watch Dragon ball super