Krosia Melengang Kalahkan Inggetis 2:1 Hadapi Francis di Final PD 2018

oleh
oleh
banner 970x250

Rusia, sketsindonews, Piala Dunia 2018 di Rusia benar terjadi rasa Eropah dimana babak semi dinal dan final banyak lolos tim Eropa. Laga Timnas Krosia melenggang ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Timnas Inggris di babak semifinal yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis ) dini hari WIB, dengan skor 2-1.( 12/7)

Inggris unggul lebih dulu melalui Kieran Trippier di menit kelima. Gol balasan Kroasia dicetak oleh Ivan Perisic di menit 68 dan Mario Mandzukic di menit 109 dengan sebuah tendangan kaki luar setengah salto yang terduga skor 1 : 1.

banner 300x600

Kroasia akan menghadapi Prancis di partai pamungkas.pada tanggal 15 Juli 2018

Tak ada perubahan yang dilakukan oleh Gareth Southgate dalam formasi dasar Inggris. Duet Raheem Sterling dan Harry Kane masih menjadi andalan di lini serang yang ditopang Dele Alli dan Jesse Lingard. Di sektor sayap, Trippier dan Ashley Young memainkan peranannya.

Ada perubahan yang dilakukan Zlatko Dalic dalam skema Kroasia. Kali ini, ia memilih formasi 4-1-4-1 dengan Mario Mandzukic seorang diri sebagai juru gedor.

Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Marcelo Brozovic bergantian menjaga lini tengah. Sementara, pos winger diisi oleh Ante Rebic dan Ivan Perisic.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.