Home / Artikel / Kunjungan Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur, Mangara Pardede Laporkan Persoalan Wilayah

Kunjungan Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur, Mangara Pardede Laporkan Persoalan Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Kunjungan Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno kemaren yang dihadiri para Ketua RT/RW, LMK dan FKDM se Jakarta Pusat untuk pertama kali sejak menjabat Gubernur – Wakil Gubernur terpilih. (5/12)

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede dalam pandangan laporan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI (Anies – Sandi) menjelaskan, bahwa peran kemitraan antar lembaga organisasi masyakat dalam iklim kondusif adalah dengan menjaga lingkungan sangat penting guna mendorong peran pembangunan wilayah Jakarta Pusat antar lembaga,  tuturnya.

Prestasi dan apresiasi sudah kami raih atas kerja sama yang selama ini sangat baik  semua pihak, belum lama ini secara sungguh TNI – Polri sangat apreciate atas antisipasi bebersihan pasca demo 414, dimana daerah titik protokol utama sekitar Monas dapat secara cepat memulihkan nilai kebersihan kawasan ring I seperti tak ada demo.

“Ini karena tanggapnya dan reaksi cepat tim Sudin Kota Jakarta Pusat, jelas Mangara”.

Selaian adanya polemik penutupan rel sebidang tanah oleh Pemerintah Pusat (Dirjen PT. KAI) yang menjadi kendala persoalan sosial, ekonomi dan lingkungan warganya dibeberapa titik. ”

Mangara menambahkan, upaya pemko dalam meraih Adipura 2 kali secata berturut turut,  serta prestasi lainnya Jakarta Pusat sebagai Kota Layak Anak, Kota Sehata, Proklim serta persoalan lain terkait penanganan pengaduan warga dari mulai penyelesaian di tingkat Lurah, Kecamatan, tingkat kota hingga tingkat provinsi DKI Jakarta.

Sementara Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyatakan, Saya bersama bersama Gubernur DKI Anies Baswedan akan tetap berkomitmen dalam membangun Jakarta yang lebih baik, baik itu mengenai pelayanan publik hingga ketenaga kerjaan.

Silaturahim ini akan terus diupayakan dan ditingkatkan dalam menjalin komunikasi terbuka antar warga bersama Gubernur DKI Jakarta, terang Sandiaga sebelum meninggalkan tempat acara  serta langsung mempersilahkan Gubernur DKI Anies Baswedan dalam memberikan arahan kepada RT/RW, Lembaga lain plat merah bentukan Pemprov DKI.

Dalam acara kunjungan kerja pertama kali di Jakarta Pusat bersama warga Gubernur dan Wakil Gubernur DKI didampingi Asisten Pemerintahan Bambang Sugiono, Kadis Diahub Andryansyah,  Wakasatpol PP Hidayatullah, serta pejabat lain Kepala Badan,  Kepala Dinas, Kepala Kantor tingkat Provinsi DKI Jakarta, pejabat tingkat kota serta camat lurah se Jakarta Pusat.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super