Home / Berita / Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Provinsi DIY

Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI di Provinsi DIY

Yogyakarta, sketsindonews – Menteri Kelautan dan Perikanan RI Bapak Sakti Wahyu Trenggono, MM beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi DIY.

Kedatangan Menteri KKP RI diterima oleh Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah beserta pejabat bertempat di VIP Room Lanud Adisutjipto, Senin (18/1/21).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Kelautan Provinsi DIY, Danlanal Yogyakarta, dan para Kadis di jajaran Lanud Adisutjipto.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan kegiatan paparan dari Kepala Dinas Pertanian dan Kelautan Provinsi DIY dilanjutkan paparan tentang profil dan potensi budidaya perikanan air tawar di Lanud Adisutjipto.

Danlanud Adisutjipto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pengembangan budidaya perikanan darat di beberapa lokasi di Lanud Adisutjipto, telah dilaksanakan di 4 lokasi seluas total 12,3 hektar. Selain itu Lanud Adisutjipto juga telah melaksanakan program Ketahanan Pangan yang sesuai dengan arahan dari Pimpinan dan Pemerintah.

Usai pemaparan potensi pengembangan budidaya perikanan, Menteri KKP beserta rombongan, didampingi Danlanud Adisutjipto dan para pejabat Pemda DIY melaksanakan peninjauan ke kolam budidaya ikan Mina Adi dan menyerahkan secara simbolis bantuan 5500 ekor bibit ikan nila kepada Danlanud Adisutjipto serta menyebarkan bibit ikan untuk dibudidayakan di kolam ikan tersebut.

Kegiatan Menteri KKP berjalan baik dan dilanjutkan dengan kegiatan lain di Provinsi DIY.

(Eky)

Check Also

Salib Kasih Wujud Toleransi Umat Beragama, Prajurit Kostrad Serahkan Tanda Salib Gereja

Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Distrik Mbua, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad memberikan …

Watch Dragon ball super