Kunjungi Seskoad, Kadislitbangad Gelar Asnik dan Cek Kesiapan Seminar Hasil Penelitian Seskoad

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD (Kadislitbangad) Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., melaksanakan Asistensi Teknik (Asnik) Litbanghan TNI AD semester I TA 2021 di Seskoad, Bandung, Jumat (18/6/21).

Kedatangan Kadislitbangad beserta tim Asnik tersebut juga bermaksud mengecek kesiapan hasil penelitian dan pengembahan Seskoad yang akan diseminarkan.

Sebelum melaksanakan Asnik, Kadislitbangad berkesempatan bersilaturahmi dengan Danseskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., Wadanseskoad beserta unsur pimpinan Seskoad lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kadislitbanhad mangatakan bahwa hasil penelitian dan pengembangan Insani TA 2020 yang dilakukan oleh Seskoad dengan judul ”Analisa Karakter Kepemimpinan Komandan Satuan Guna Mewujudkan Prajurit Uang Handal dan Kompeten,” layak untuk diseminarkan. Hal ini karena produknya bagus dan outputnya untuk para Dansat sesuai dan selaras dengan kondisi saat ini.

“Judul ini sesuai dan selaras dengan kondisi Dansat saat ini. Harapannya untuk melahirkan sebuah konsep seorang Dansat yang handal dan kompeten,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rencana seminar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021 dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten dibidangnya yang berasal dari Angkatan Darat, Kementerian Pertahanan RI, Universitas Pertahanan termasuk perguruan tinggi lainnya yang berkaitan dengan hasil penelitian Seskoad tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.