Home / Artikel / Kunker Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Selatan, Jagalah Tugas Suami

Kunker Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Selatan, Jagalah Tugas Suami

Jakarta,sketsindonews – Ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Selatan Ny. Maya Iwan Kurniawan beserta para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Jaksel melakukan kunjungan kerja ke Bhayangkari ranting Pesanggrahan, Rabu, (8/2/2017).

Langsung rombonga Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan langsung disambut Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rahmat Eko Mulyadi, S. Sos dan Ketua Bhayangkari Ranting Pesanggrahan Ny. Yuyun Rachmat Eko beserta pengurus lainnya.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Pesanggerahan Maya Iwan Kurniawan dalam keterangan menyatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan silaturahmi perdana dengan para pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Pesanggrahan dan sekaligus melakukan pengecekan administrasi dan mendengarkan pertanggung jawaban kinerja Bhayangkari ranting Pesanggrahan, paparnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para Bhayangkari, meskipun masing-masing ada keperluan namun masih bisa menyempatkan diri untuk datang, selain mempererat tali silaturahim, ujarnya.

Diharapkan an kedepannya dapat saling mendukung serta membantu setiap kegiatan Bhayangkari guna memajukan korp Bhayangkari.

Setiap anggota Bhayangkari hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama sebagai istri seorang Polisi dimanapun berada.

Dukunglah tugas suami dan menjaga agar suasana dan kondisi keluarga selalu harmonis sehingga suami bisa menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik, tutup Maya. (Eva)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super