La Nyalla,”Sakit Hati Dibohongi Prabowo Putuskan Keluar Dari Gerindra”

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sakit hati terkait usungan dirinya gagal dalam cagub di pilikada Jawa Timur oleh Partai Gerindra hanya isapan jempol membuat La Nyalla Mahmud Mattalitti memutuskan untuk tidak lagi menjadi kader Partai Gerindra.

Keputusan tersebut diambil setelah dirinya merasa benar dikecewakan lantaran hanya digadang gadang dan gagal mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018

banner 300x600

Ia mengatakan, sempat dimintai sejumlah uang untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai cagub.

La Nyalla mengaku sempat mendapatkan surat mandat dari Prabowo pada 11 Desember lalu. Surat mandat tersebut berlaku 10 hari dan berakhir pada Rabu (20/12/2017) malam.

Dalam surat nomor 12-0036/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017 itu dijelaskan bahwa nama La Nyalla sebagai cagub Jatim sedang diproses oleh DPP Partai Gerindra. Karena itu, selain diminta mencari mitra koalisi, La Nyalla juga diminta untuk menyiapkan kelengkapan pemenangan, jelas La Nyalla kepada awak media. (24/3)

Salah satu kelengkapan pemenangan yang diminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah uang sebesar Rp 40 miliar. Uang tersebut untuk saksi dalam Pilkada Jatim.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.