Home / Artikel / Lagu Surat Untuk Starla Iringi Mangara Pardede di Hari Special Ke 58

Lagu Surat Untuk Starla Iringi Mangara Pardede di Hari Special Ke 58

Jakarta, sketsindonews – Terharu saat Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede dihari specialnya dihadiahi tepuk tangan bocah kecil dari sekumpulan anak PAUD (Pendidikan Usia Dini) Petojo Selatan menyanyikan lagu selamat ulang tahun ke 58 usai senam bersama di Kantor Walikota Jakarta Pusat. (11/8)

Mangara langsung menyambut dengan senyum, dengan tulus Mangara memeluk dengan erat seorang anak PAUD bahkan menggrndongnya.

“Terima kasih ya nak kalian sungguh anak-anak yang pintar,” ucap Mangara dengan lirih bisikan, sambil berkaca – kaca yang terus memuji dari kejutan yang diberikan kepada dirinya secara spontanitas.

Saya sangat terharu, atas apa yang sudah ada dihadapan saya secara mengejutkan, termasuk petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang juga larut ikut meriahkan dengan memainkan musik dengan alat – alat kebersihan mereka.

Tak hanya itu Mangara juga diberikan tanda mata sebagai kenangan – kenangan oleh para para Staff serta karyawan sebuah lukisan dan foto dirinya.

Kata Mangara, kami ucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), Mangara yang selama ini dipimpinnya selain ia menceritakan perjalanan karier selama menjadi PNS hingga menjabat Walikota Jakpus.

“Saya bangga kepada kalian hingga saat ini tetap kompak,” tuturnya.

Seluruh pejabat mulai dari, Wakil WaliKota, Bayu Meghantara, Seko, para Asisten dan jajaran SKPD/UKPD hingga Camat dan Lurah berkumpul menyanyikan lagu ulang tahun.

Sementara itu, perwakilan dari para Camat, ucapan selamat ultah disampaikan lewat alunan 2 lagu yang dinyanyikan Camat Kemayoran, Herry Purnama diantarannya lagu ‘Bintang’ sebagai harapan bintang itu selalu berada dipundak Mangara Pardede.

Sedangkan, satu buah lagu yang berjudul surat untuk Starla ditujukan untuk ibu Wali Kota Jakpus, Rintje Mangara Pardede.

“Happy Birthday Wali Kota, Mangara Pardede yang kerap akrab di sapa para wartawan Opung Mangara semoga panjang umur dan sukses selalu bersama Isteri Rintje Pardede seperti kutipan lyric lagu “Surat Untuk Starla” hingga sampai hayat kebahagian mereka sekeluarga.

reporter : nanorame

 

Check Also

Pemuda Kurus Kerap Bikin Ulah, Polisi Tembak Kaki si Pelaku

Medan, sketsindonews – Meski masih tergolong muda namun pemuda kurus jangkung bernama Muhammad Jefri (21) …

Watch Dragon ball super