Home / Artikel / Lahan Sukasari Harapan Mulia Kemayoran Urung di Lakukan Pemanfaatan Asset

Lahan Sukasari Harapan Mulia Kemayoran Urung di Lakukan Pemanfaatan Asset

Jakarta, sketsindonews – Asset lahan milik Badan Pengelola Keuangan dan Aseet Daerah Pemprov DKI Jakarta selama 2 tahun terbelangkalai di jalan Lingkar Sukasari kini telah di pagar selain dinyatakan milik Pemprov DKI Jakarta.

Kini asset tersebut seluas hampir 1 HA lebih akan menjadi lahan pemanfaatan oleh Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar) dan Sudin Kehutanan Kota Jakarta Pusat untuk di manfaatkan sebagai lahan pembibitan pohon, ujar Lurah Harapan Mulia Arbi Novianto saat di konfirmasi. (2/3).

Arbi Novianto merupakan Lurah yang tidak di geser dalam mutasi rotasi kembali menjelaskan, setelah kami tata pasca penertiban warga Harapan Mulia berharap lahan ini untuk di realisasikan segera sesuai peruntukan pemanfaatan, jika tidak maka asset ini akan kembali menjadi tempat sampah seperti terdahulu pangkalan pemulung.

Hingga saat ini tetap kami awasi asset lahan Sukasari agar di tangani peran SKPD bersangkutan yang telah diserahkan untuk tak berlama membuat perencanaan pemanfaatan lahan, ucap Arbi.

Pantauan sketsindonews. com kondisi dii lokasi Sukasari selain pagar yang sudah rusak karena dari pagar bekas selain lahan yang sudah di serahkan SKPD belum di lakukan pembangunan posko stasiun Mobil Damkar maupun proses pembibitan tanaman dari Sudin Kehutanan.

nanorame

Check Also

Bertemu Presiden Jokowi, Habibie Tegaskan Persatuan Bangsa Tak Bisa di Ganggu Gugat

Jakarta, sketsindonews – Selepas pelaksanaan Pemilu 2019, seluruh rakyat Indonesia diharapkan dapat kembali merekatkan rasa …

Watch Dragon ball super