Home / Berita / Lakalantas Di Duren Sawit Libatkan PNS dan Pelajar

Lakalantas Di Duren Sawit Libatkan PNS dan Pelajar

Jakarta, sketsindonews – Kecelakaan lalulintas terjadi dijalan raya Raden Inten, Duren sawit, Jakarta Timur, Selasa (05/9) melibatkan antara pengemudi Honda Freed yang dikemudikan seorang perempuan berpakaian dinas PNS dengan pengendara sepeda motor.

Korban diketahui seorang pelajar yang hendak menuju sekolah, hal tersebut dikuatkan dengan seragam lengkap yang dikenakan oleh pengemudi sepeda motor itu.

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, korban adalah murid sekolah swasta SMA PR-2 yang lokasinya tidak jauh dari inspeksi Kalimalang.

Usai mengalami benturan keras kondisi korban tak sadarkan diri dengan wajah penuh luka dan terdapat pecahan kaca yang berserakan dijalan bersumber dari kaca belakang mobil.

Menurut keterangan saksi mata, Fatur, tabrakan terjadi pada hari Selasa, (5/9) diperkirakan pukul 06.00 Wib. Saat kejadian, dirinya hendak berputar arah dan melihat kerumunan massa yang berkumpul dan berusaha menolong korban diruas jalan utama Radin Inten menuju Kalimalang.

“Kejadian tidak ada yang melihat jelas. Gara-gara macet mungkin, beberapa orang muter arah Si Ibu itu (pengemudi freed) ngerem mendadak dan saya berencana mau muter,” kata Saksi pengemudi sepeda motor yang melintas.

Pemotor itu juga mengatakan setelah kecelakaan yang melibatkan antara pegawai negeri sipil berpakaian coklat muda dan pelajar SMA telah dilaporkan kepada petugas lalulintas yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Tadi saya sudah laporkan kepolisi, dia (Polisi) juga lagi menangani kecelakaan,” imbuh Fatur kepada sketsindonews.com.

Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Harum terdekat yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk menjalani pertolongan medis. Dan rekan-rekan sesama pelajar swasta nampak sibuk menghubungi pihak sekolah dan orang tua korban.

Sementara,  pengemudi mobil dengan nomor kendaran B 1012 SP dengan seragam lengkap PNS menolak dimintai keterangan terkait kronologi kecelakaan lalulintas yang menimpanya.

“Jangan diliput Pak,” singkat wanita dewasa yang berpakaian PNS.

Saat ini, kasus kecelakaan yang terjadi pada pagi hari itu, telah ditangani oleh anggota Satlantas Jakarta Timur dan barang bukti mobil dengan kaca pecah masih terparkir dihalaman RS Harum.

(Dw)

Check Also

Bangunan 6 Lantai Hasil TSM di Kartini VIII Akhirnya di Bongkar Petugas Gabungan

Jakarta, sketsindonews – Bangunan 6 lantai tak berijin serta melanggar aturan di pemukiman padat oleh …

Watch Dragon ball super