Home / Artikel / Lanjutan Jalan Tembus Pramuka Sari Menyisakan 6 Bangunan Akhirnya di Buldozer

Lanjutan Jalan Tembus Pramuka Sari Menyisakan 6 Bangunan Akhirnya di Buldozer

Jakarta, sketsindonews – Dalam memaksimalkan jalan tembus jalan Pramuka Sari I menuju Jalan Percetakan Negara Raya, Cempaka Putih yang belum rampung menjadi fungsi publik, akhirnya pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta menuntaskan pembongkaran lanjutan rumah warga  yang sebelumnya menyisakan 6 (enam) bangunan di eksekusi petugas gabungan Kecamatan Cempaka Putih.

Dua alat berat becko milik Dinas Bina Marga (BM) Provinsi DKI Jakarta meratakan bangunan yang sudah dibayarkan pihak Dinas Marga untuk di lanjutkan menjadi proyek jalan tembus.

Dalam keterangan Lurah Rawasari, Rahmat Hidayat mengakui, pembongkaran enam rumah yang meliputi RT 06, 015 di RW 09 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih merupakan rumah warga yang sudah dibebaskan oleh Dinas BM pada tahun 2017 lalu.(9/7)

pembongkaran.rumah.warga.rawasari

Jalan tembus ini akan di lanjutkan setelah bangunan warga di bongkar dalam melanjutkan jalan dalam upaya mengurai kemacetan alternatif.

Pembongkaran, kata Rahmat dipimpin Kasi UPT Pengadaan Lahan Dinas BM, Putri. Alkal Dinas BM, Satpol PP, Dishub, Camat Cempaka Putih, tiga pilar dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

“Sosialisasi pembebasan ini sudah sejak tahun 1995 lalu mengingat program ini menjadi kepentingan publik dan sudah dapat di jalankan tinggal di teruskan kembali setelah kita bongkar, jelas Rahmat.

reporter : inong

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super