Lanud Adisutjipto, Bekerjasama Dengan Avsec Bandara Berhasil mengungkap Penyelundupan Satwa

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM.didampingi Kabandara, Kadisops, Dansatpomau, dan Kasi Intel Lanud Adisutjipto ketika bicara tentang keamanan Bandara. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Setelah beberapa waktu yang lalu berhasil menggagalkan upaya penyelundupan satwa ke Luar Negeri, Sabtu, 7 Januari 2017 pukul 12.00 Wib, kembali terjadi upaya penyelundupan satwa keluar negeri melalui Bandara Internasional Adisutjipto, bertempat di Terminal B.

Tidak disia-siakan kesiap siagaan Pomau dan Intel Lanud Adisutjipto bekerjasama dengan Avsec Bandara Adisutjipto berhasil mengungkap dan menggagalkan penyelundupan satwa keluar negeri tersebut.

banner 300x600

Pihak Aviation security yang bertugas di Screening Check Point II (SCP II) Terminal B, berkoordinasi dengan satpomau dan Intel Lanud Adisutjipto mendapati 2 (dua) penumpang Airasia QZ 7557 berinisial YF dan FV yang akan berangkat dari Yogyakarta menuju Bangkok dengan transit Cengkareng membawa satwa/binatang yang ditempatkan dalam kemasan berupa box gudeg.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.