Home / Artikel / Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran TNI Di JCM

Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran TNI Di JCM

Yogyakarta, sketsindonews – Lanud Adisutjipto kembali akan tampil dalam meramaikan Pameran tni yang rencananya akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 18 agustus 2016 mendatang, bertempat di Jogja City Mall (JCM).

Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel pnb indan Gilang Buldansyah, S.Sos, menyampaikan bahwa pameran TNI tersebut merupakan printah lisan dari panglima TNI, via Kodam IV diponegoro.

“Awal dari printah ini adalah pada saat pameran tni masih digelar di solo, agar dilaksanakan di jogja, lanjut di semarang,” imbuhnya.

Sementara itu Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto menyampaikan bahwa pameran TNI yang digelar disolo dengan persiapan 2 bulan, sedangkan di jogja hanya 2 hari, artinya.

“Waktu yang sangat relatif singkat ini tidak mengurangi esensi dan motivasi, lanud adi tetap akan tampil yang terbaik dan optimal,” ujarnya.

Lebih lanjut Mayor Sus Giyanto menyampaikan bahwa dengan tampilnya lanud adi dalam pameran TNI ini, telah berkordinasi dengan pimpinan dan satuan terkait.

“Agar semua berjalan sesuai harapan pimpinan, tampil baik dan profesionalisme, sehingga maksud dan tujuan dari pameran tni ini tecapai,” jelasnya.

Adapun pameran TNI kali ini Lanud Adi akan menampilkan : Fly pass pesawat, Drumband taruna, stan promosi taruna, Stan the jupiters, miniatur pesawat, seragam penerbang, seragam dalpur paskhas, Radar smarth hunter, Qw 3 , tripel gun, senjata sniper, laras panjang dan pistol. (Kumara)

IMG-20160813-WA0043

IMG-20160813-WA0045

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super