Home / Artikel / Lapangan Pors Serdang Layak Hanya Untuk Opening Festival Olahraga Rakyat

Lapangan Pors Serdang Layak Hanya Untuk Opening Festival Olahraga Rakyat

Jakarta, sketsindonews – Ketidak layakan lapangan Pors Serdang untuk pertandingan persiapan Festival Olahraga Rakyat Final Futsal antar Juara Se-Kecamatan di Jakarta Pusat yang rencananya akan di hadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perlu menjadi pertimbangan kelayakan tanding bagi pemain futsal.

Haris kembali mengatakan, kelayakan kehadiran Gubernur dalam opening bisa saja itu layak di lapangan pors Serdang Kemayoran karena untuk opening membuka acara Festival Futsal Tingkat Kota Jakarta Pusat akan dihadiri oleh unsur perwakilan kecamatan para pemain serta defile dari rangkaian ceremonial, ujarnya. (30/3)

Namun buat suatu pertandingan futsal lapangan Pors itu tak layak, kalo itu dipaksanakan artinya bukan Futsal tapi “Mini Soccer” di lapangan hijau, kata Haris.

Untuk Pembukaan atau opening, kami katakan layak karena lapangan pors Serdang terbuka dengan pertimbangan hanya untuk openimg Festival Olahraga Rakyat.

Apalagi kehadiran Gubernur DKI Anies untuk bersama warga menyaksikan pembukaan sekaligus membuka Festival Futsal tersebut.

Menurutnya, untuk ramgkaian pertandingan, kata Haris, kenapa itu tidak dibagi 2 wilayah saja dalam pertandingan Barat dan Timur dengan pembagian 2 pool dari peserta 8 team Kecamatan.

Masing juara pool kan nantinya bisa diadu dalam grand final, dalam konteks lapangan yang standar sesuai ketentuan futsal dalam pertandingan, kata Haris.

“Kasudin Olahraga Jakarta Pusat Tedi Cahyono setidaknya sudah mengambil solusi hingga saat ini, dimana perhelatan festival olahraga rakyat futsal sudah akan di canangkan pada tanggal 7 April 2018.”

Sumber yang diterima sketsindonews.com Pemerintah Kota Jakarta Pusat kini dalam kesulitan terkait fasilitas lapangan, padahal GOR Senen layak untuk suatu pertandingan baik segi lapangan maupun kapasitas penonton.

Lagi – lagi GOR Senen tidak bisa di gunakan karena untuk persiapan Asean Games yang hingga kini terus diperbaiki untuk fasilitas persiapan latihan para Atlet Asean Games.

reporter : nanorame

Check Also

Karang Taruna RW 03 Kartini Momentum Sumpah Pemuda Akan Serahkan Peduli Palu

Jakarta, sketsindonews – Hasil pundi amal korban Palu Sulwesi Tengah yang di inisiasi oleh Karang …

Watch Dragon ball super