Home / Artikel / Lapangan Pors Serdang Tak Layak Untuk Pertandingan Final Futsal Antar Juara Kecamatan Se – Jakarta Pusat

Lapangan Pors Serdang Tak Layak Untuk Pertandingan Final Futsal Antar Juara Kecamatan Se – Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Pelaksanaan Olahraga Rakyat tingkat Kota Jakarta Pusat yang sedianya pada tanggal 7 April 2018 yang bertempat di Lapangan Pors Serdang setidaknya pemkot Jakarta Pusat harus mengkaji ulang terkait fasilitas lapangan tersebut sebagai kelayakan tempat pertandingan futsal antar juara Kecamatan se – Jakarta Pusat.

Dalam pantauan sketsindonews.com di lapangan kondisi hujan lebat dan rintik lokasii lapangan pors Serdang tak layak buat skala pertandingan futsal, diketahui sejak hujan lebat tadi lapangan rumput jika hujan bukan saja becek tapi banjir. (29/3).

“Dalam format standar futsal seharusnya pertandingan itu dilapangan tertutup atau gedung olahraga futsal yang mempunyai kelayakan sesuai aturan main”, ujar Haris Ketua LMK Johar Baru. (29/3)

Kita gak bisa bayangkan hujan dan kondisi lapangan pors pasti bukan saja menyulitkan pemain karena lapangan rumput sepatu pemain harus bergonta ganti dengan menggunakan fool, bukan yang biasa digunakan stamdar pemain futsal umummya.

Pemkot Jakarta Pusat harus berfikir kenapa tidak menggunakan lapangan yang sesungguhnya banyak tempat, bisa saja sewa lapangan futsal di Jakarta Pusat yang ada sebagai alternatif lain, bahkan banyak sekolah pun mempunyai lapangan yang bagus, kenapa harus lapangan pors yang tidak standar, kata Haris

Hakekatnya pors tak layak buat futsal, apalagi itu lapangan tanah, ini namanya bukan futsal kalo di tanah melainkan pertandingan sepak bola yang di bagi beberapa lapangan.

“Ini level tingkat kota lho masak milih lapangan standar kalah dengan tingkat pelaksanaan tingkat Kelurahan atau Kecamatan”..

Sambung Haris, seharusnya Kasusin Olahraga Jakarta Pusat Tedi Cahyono bisa memberikan recommrnded terkait standar pertandingan futsal Nasional yang benar dan tak tidak merepotkan para pemain dengan kelayakan perhelatan pekan olahraga rakyat sepakbola futsal pada umumnya.

reporter : nanorame

Check Also

Politisi Gerindra M. Taufik, LSM Harus Awasi Sektor Pendapatan DKI Yang Menguap

Jakarta, sketsindonews – Pihak DPRD dalam menyusunan anggaran APBD DKI Jakarta yang mencapai 89,09 Trilyun …

Watch Dragon ball super