Latihan Kesiapsiagaan Operasional Tahun 2017 Kohanudnas

oleh
oleh
Kolonel Pnb Palito Sitorus saat membacakan sambutan Pangkohanudnas pada acara pembukaan Latihan Kesiapsiagaan Operasional Kohanudnas TA. 2017 di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (6/11). (Foto: Kapen Kohanudnas)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews  Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) menggelar Latihan Kesiapsiagaan Kohanudnas TA. 2017 bertempat di Aula Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (6/11). Acara pembukaan Latihan Kesiapsiagaan Kohanudnas ini dihadiri oleh, para Pejabat Kodiklat (Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan) TNI dan Kohanudnas serta seluruh staf pelaku dari Kohanudnas beserta jajaran.

Latihan berlangsung selama empat hari ke depan dengan dua metode yaitu geladi Posko dan geladi lapangan. Geladi posko selama dua hari di Aula Leo Wattimena Makohanudnas bertujuan penyusunan naskah latihan, sedangkan geladi lapangan selama dua hari di Makassar dan di Kupang sebagai wilayah Kosekhanudnas II. Tema Latihan adalah “Kohanudnas melaksanakan Operasi Pertahanan Udara guna mencegah, menangkal dan menanggulangi setiap bentuk gangguan dan ancaman udara  di wilayah yuridiksi nasional dalam rangka mendukung tugas pokok TNI“.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.