Lawan Ahok di Bilik Suara

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Cagub DKI Jakarta Sandiaga Uno sambangi rumah Aspirasi Dimension Centre di Jalan Paseban Raya No. 53 A, Jakarta Pusat dalam pertemuan silaturahim politik.

Dalam pertemuan itu Sandiaga lansung di sambut oleh para aktivis yang menunggunya, dengan teriakan yel yel…”Sandiaga Gubernur DKI”, teriak para pendukungnya.

Sandiaga Uno menyatakan, saya berada di sini seolah menjadi Gubernur, padahal ini kita hadir disini sebagai kecil perjuangan, ucap Sandiaga. Pemilih yang rasional nanti sesungguhnya ada di bilik suara pada tanggal 15 Februari 2017.

Kita berjuang secara bersama, ucap Sandiaga yang akrab sapaan Uno ini menyikapi petahana Gubernur Basuki yang sekarang ini dalam kondisi “Tekhnonik Ship” apa itu karena warga Jakarta sudah memahami gamangnya Ahok akibat dari inkonsitensi dirinya (Ahok) yang telah melakukan statement terhadap dukungan terhadap dirinya.

Warga Jakarta sudah tahu itu, pertama, jalur perseorangan telah dia lewati, kini ikut dalam dukungan melalui mekanisme 3 parpol cukup, kini dia pun minta kepada PDIP untuk minta dukungannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.