Home / Artikel / Lawan Anti Teror, Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Apel Bersama Organisasi Kantibmas

Lawan Anti Teror, Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Apel Bersama Organisasi Kantibmas

Jakarta, skstsindonews – Menyikapi kondisi dari antispasi kantibmas baik kerawanan sosial serta teror bom secara Nasional yang kini menjadi pekerjaan rumah aparat kemanaan.

Jajaran Polsek Sektor Johar Baru bersama organisasi masyarakat yang tergabung dalam keamanan warga melaksanakan apel sekaligus lakukan aksi monitoring selama bulan Ramadhan di beberaoa titik wilayah, posko terpadu yang ada di Johar Baru.

Ajakan ini langsung di respon kelompok ormas yang ikut dalam apel sebanyak 80 peserta yang terdiri dari Pemuda Pancasila, Kelompok Sadar Lingkungan (Pokdar), Komat (Komunitas Masyarakat Anti Tawuran), Fajar (Forum Antisipasi Anti Tawuran), dan FKDM di Halaman Polsek Johar Baru. (18/5)

Seruan ajakan ini kata Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan, mengatakan, mari kita lawan terhadap teror, masyarakat harus berani bela pihak aparat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah dari upaya para aksi terorisme, ujarnya

Hanya warga lingkungan yang bersatu, karena kami sadar aparat tidak bisa bekerja sendiri dan diharapkan masyarakat juga harus sigap dengan keterbatasan pihak aparat kepolisian.

“Salah satu apaya dengan kantibmas serta sinergisitas antara masyarakat bersama aparat kepolisian dalam mendeteksi serta membuat sistem keamanan secara kontinyu pada titik rawan dan bersama mengisi posko yang sudah ada.”

Sambung Nababan, ada 3 posko vital yang harus menjadi prioritas penjagaan bukan hanya sebagai antisipasi tawuran melainkan hal – hal yang mencurigaikan untuk terus dipantau antar kebersamaan warga yang tergabung dalam sadar lingkungan.

Usai ini pihaknya bersama seluruh ormas wilayah berkeliling dalam menjaga stabilitas di Johar Baru terhadap posko – posko dan lintasan.

Sementara mobilitas kemananan bantuan pihak Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya tetap lakukan monitor mengingat suasana Ramadhan dalam kegiatan yang ada dimasyarakat akan terus terpantau, tutup Nababan

reporter : nanorame

 

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super