Home / Profile / Komunitas / Laznas Cevron Bantu Gelar Sunat Masal Di SAAJA
Ketua YParam, Lutfan Lutfi serahkan plakat ke Direktur Laznas Chevron, Denies Syahruddin. (Dok. sketsindonews.com)

Laznas Cevron Bantu Gelar Sunat Masal Di SAAJA

Jakarta, sketsindonews – Sebagai kegiatan rutin, Yayasan Param (YParam) kembali gelar acara Sunat Masal, pada hari Sabtu (16/12), di Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Param (YParam) Lutfan Lutfi mengungkapkan bahwa pihaknya sempat mengalami kesulitan, setelah sebelumnya Sekolah Alternatif untuk Anak Jalanana (SAAJA) ysng merupakan sekolah binaan YParam, mengalami musibah tertimpa pohon tumbang, Senin 11 Desember 2017 lalu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang awalnya kendor melaksanakan kegiatan ini karena kita benar-benar Nol Budget,” ungkapnya.

Lutfan menambahkan, “Tapi alhamdulillah kita dipercaya oleh Cevron untuk melaksanakan kegiatan khitanan ini. Saat ini alhamdulillah ada sekitar 22 anak yang percaya kepada kami.”

Sementara, Direktur Laznas Chevron, Denies Syahruddin juga mengungkapkan rasa bersyukur dapat bekerjasama dengan SAAJA. “Alhamdulillah hari ini kita bisa bekerjasama dengan SAAJA, semoga nanti acaranya berjalan lancar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Denies menjelaskan bahwa Lembaga Ami Zakat Nasional (Lasnaz) merupakan lembaga yang didirikan oleh pegawai Cevron, yang keseluruhan dananya berasal dari zakat pegawai muslim Cevron.

 

“Jadi kami ini adalah yang mengumpulkan dananya dari pemotongan upah yang di berikan kuasa oleh pekerja oleh pegawai untuk kami salurkan sesuai dengan aturannya,” terangnya.

Sebagai informasi, total 22 anak yang mengikuti acara tersebut terdiri dari 3 anak merupakan murid dari SAAJA dan 19 anak lainnya merupakan warga sekitar.

(Eky)

 

Check Also

Dewan Kota Dede S : Membangun Sawah Besar Bersama Seluruh Elemen Warga Kunci Perubahan

Jakarta, sketsindonewes – Calon Dewan Kota Definitif Kota Jakarta Pusat asal Kecamatan Sawah Besar Dede …

Watch Dragon ball super