Home / Profile / Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto Resmi Jabat Komandan Denhanud 474 Paskhas
Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait saat foto salam Komando bersama Pejabat baru Komandan Denhanud 474 Paskhas  Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto dan pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo.

Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto Resmi Jabat Komandan Denhanud 474 Paskhas

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait, Senin (12/6), memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas,  di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Jabatan Denhanud 474 Paskhas diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo kepada pejabat baru Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto. Pejabat lama selanjutnya menjadi Danyon III Resimen candra dimuka, dan pejabat baru sebelumnya menjabat kadispers Pusdiklat Paskhas.

Pejabat Lama Letkol Pas Heru Widodo, yang merupakan alumnus AAU tahun 2000, Jelang pelantikannya menyampaikan bahwa Paskhas harus terus berbenah terkait 4 kemampuan yang di miliki salah satunya adalah kemampuan dalam hal pertahanan udara nasional, sebagai tugas dari denhanud 474 paskhas yang terintegrasi dengan Kohanudnas.

Sementara pejabat baru Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto yang juga merupakan alumus AAU tahun 2000 akan tetap menjalankan tugas yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Pria kelahiran Tegal  29 Juni 1978 ini memang sejak kecil sudah bercita-cita berkarir di dunia Militer. Berbagai Pendidikan militer telah dilalui dengan sukses dan lancar, seperti Sekkau, Seskoau,Para Dasar, Komando, Peace Support Ops Intructur Course, Sus Gadik TNI dan yang lainnya. Suami dariEuis Setyowati, S.ST dikaruniai 2 putera yakni M Rizqi Bagus Pratama FP, dan Ratu Intan Annisa FP.

Selain pernah menjabat sebagai Kadispers Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Fajar juga pernah mendapat penugasan di Opslihkam Aceh, Satgas Konga XXIIIA Unifil-Lebanon, dan Military Observer Monusco-DR Congo.

Ditemui secara terpisah usai upacara Letkol Pas Fajar menyampaikan bahwa jabatan ini adalah amanah, yang kelak akan dimintai pertanggungjawaban. Oleh karenya dengan segala resiko, akan bekerja dan mengabdi untuk kepentingan organisasi, dan ini tentu akan menjadi prioritas.

(Biro Jogja)

Check Also

Management Mega Bintang Dan Anak Indigo Bagi-bagi Takjil

Jakarta, sketsindonews – Dibulan yang penuh berkah ramadhan 1440 H, penyanyi yang dikenal lewat lagu …

Watch Dragon ball super