Letkol Sus Monika Theresia Purba Resmi Pimpin Skadik 105

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat menyematkan pangkat Komando kepada Letkol Sus Monika Theresia Purba, ST, M,Si. Pada acara sertijab Danskadik 105, dilapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Kamis (13/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Letkol Sus Monika Theresia Purba, M.Si. resmi menjabat Komandan Skadron Pendidikan 105 Lanud Adisutjipto, setelah menggantikan Letkol Sus Palupi Rahayu, S.H. pada upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, Kamis ( 13/4 ) di lapangan Jupiter Lanud Adsutjipto.

Dalam sambutannya Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, menyampaikan, sebagai salah satu lembaga pendidikan yang mencetak prajurit Wanita Angkatan Udara, Skadron Pendidikan 105 akan menghadapi tantangan yang tidak ringan. Hal ini tidak lepas dari semakin meningkatnya tuntutan, khususnya berkaitan dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang terus melaju pesat tanpa henti.

“Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi tersebut, tentunya harus direspon dengan penyiapan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, termasuk para instruktur di Skadron Pendidikan 105,” ujarnya.

Pejabat baru Danskadik 105 Letkol Sus Monika Theresia Purba, ST, M,Si. saat menandatangani berita acara, Pada acara sertijab Danskadik 105. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Lebih lanjut MarsmaTNI Ir. Novyan Samyoga, MM Menambahkan, dengan tantangan tersebut maka hal ini mengandung konsekuensi bahwa para instruktur di Skadron Pendidikan 105 harus memiliki wawasan luas yang berorentasi ke masa depan. Untuk dapat bertindak demikian, tentu saja seorang instruktur harus selalu well informeddalam  bidang yang diajarkannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.