Home / Artikel / LGK 2019 : Smile, Fun and Sporty Membangun Kemayoran Sehat dan Dinamis

LGK 2019 : Smile, Fun and Sporty Membangun Kemayoran Sehat dan Dinamis

Jakarta, sketsindonews – Lenggang Gowes “Fun Bike”Kemayoran 2019 (LGK) akan digelar dengan Tema ” Smile, Fun and Sporty” yang rencananya akan diselenggarakan pada akhir bulan Maret.

Kegiatan ini diharapkan punya kesan khusus bagi masyarakat pecinta hidup sehat setiap detik, setiap menit dan setiap jam” untuk melakukan pengingatan gerakan pada warga bersepada bukan hanya sehat namun bisa menjadi tranportasi publik untuk trend dimasa mendatang,” ujar Haidar Yusuf selaku penyelenggara event Fun Bike, di Kantor VIN Jakarta Pusat. (23/2).

“Selain pula kegiatan ini bukan hanya akan menggandeng 3 pilar namun juga peran potensi di Kemayoran akan di libatkan secara langsung dengan tampilan santapan keragaman kuliner, sportainment hingga door price, gift, souveneer.

Kantor Pusat Komplek Kemayoran (PPKK) dengan kawasan asset miliknya akan di jadikan view jalur fun bike sejauh kurang lebih 10 KM dalam track Lenggang Gowes Kemayoran 2019, katanya.

Sementara Victor Irianto Napitupulu (VIN) sebagai Stering Committee menyatakan, Gowes Lenggang nantinya akan terwujud jika masyarakat dan komunitas berpartisipasi secara aktif mengikuti kegiatan termasuk peran swasta dalam melakukan kerjasama dalam event branding, ucapnya.

Koordinasi PPKK

Koordinasi dengan pihak PPKK sangat strategis dalam menunjang sukses acara karena pengelolaan asset yang di lakukan PPKK untuk kita tampilkan secara utuh sebagai spot – spot peran pembangunan yang sudah terbentuk sebagai Kota Kemayoran.

Jelas ini momentum selain pemerintah daerah DKI nantinya untuk kami libatkan secara langsung berkolaborasi konsep sportainment.

Konsep view ondel – ondel Kemayoran sebagai starting dengan tata panggung hiburan, bazar UMKM dari stake holder berinteraksi dalam satu media nuansa tempo doelo wajah Kemayoran sebagai mitos konteks budaya.

Tambah VIN, tanggal 28 Februari 2019 menjadi ajang expose LGK kepihak publik secara umum baik itu komunitas sepeda ontel (parade), komunitas sepeda millenial hingga Kelompok senam emak – emak untuk meramaikan Kemayoran Doloe, Kini dan Masa Datang, tutupnya.

nanorame

Check Also

Yuski Pasien Jantung, Memiliki JKN – KIS Tak di Bedakan

Jakarta, sketsindonews – Sosok pasien bernama Yuski Putra baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit …

Watch Dragon ball super