Home / Artikel / Lintasan Bunderan Tuprok di Mural Aneka Gambar Asian Games 2018

Lintasan Bunderan Tuprok di Mural Aneka Gambar Asian Games 2018

Jakarta, sketsindonews – Perlintasan bunderan Tugu Proklamasi Pegangsaan Jakarta Pusat dalam rangka sukses Asian Games 2818 dilakukan penngecetan terhadap jalur pembatas lingkaran jalan dengan motif warna – warni.

Dalam keterangan Lurah Pegangsaan Suprayogie menuturkan, Jalan Proklamasi (Bunderan Tugu Proklamasi) kini di buat fiture Asian Games dengan mural yang dikerjakan oleh para anggota Karang Taruna dan PPSU, ujarnya.(25/7)

energy.of.asia.tuprok.pegangsaan.doc

Yogi yang merupakan Lurah Award nominasi Lurah Inovasi 11 terbaik di DKI Jakarta kembali menjelaskan, proses ini semuanya di lakukukan oleh para warga terhadap logo Asian Games serta kombinasi motif gambar, tepatnya di Jalan lintasan hasil dari upaya rekayasa mengurai lalu lintas padat.

Sengaja kami pilih bunderan karena biar para pengendara juga melihat langsung selain batasan jalan juga kami lukis dengan cabang olahraga yang nantinya di pertandingkan di Asian Games.

asian.ganes2018.tuprok.pegangsaan.doc

Insya Allah ucap Yogi lusapun kawasan ini sudah rampung dalam pekerjaan pengecetan mural dengan harapan penataan ini bisa menjadi kesan edukasi pelintas pengguna jalan sehingga Asian Games warga Jakarta ikut mendorong kesuksesan Jakartar menjadi tuan rumah.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super