Home / Artikel / Lintasan Sudirman – HI Dibersihkan Hadapi Momentum Asian Games 2018

Lintasan Sudirman – HI Dibersihkan Hadapi Momentum Asian Games 2018

Jakarta, sketsindonews – Camat Menteng Paris Lembong bersama jajaran pemerimtah Kecamatan lakukan grebek pembersihan jalan Jalan protokol Sudirman – HI mewujudkan aksi sukses Asian Games 2018.

Camat Menteng Paris Lembong yang di dampimgi Sskretaris Kelurahan Menteng Dedy Cahyadi di lokasi menyatakan, ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan kemaren grebek sampah di wilayah lintasan yang di tinjau saat itu kemaren oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ucapnya.(19/7)

“Salah satu penting giat ini kami lakukan pengecetan warna – warni lintasan selain lakukan pengepelan pendestrian pejalan kaki (publik) yang nantinya dilewati.

Sehingga perwakilan negara Asing akan melihat kesan mendalam tertata lebih indah.

“Yah ini kan jalan protokol harus lebih berbeda dari jalan lingkungan untuk berbenah di event ini.”

Event Internasional serta penyambutan Hari Kemerdekaan RI juga menjadikan momentum bagi warga untuk kreasi di lingkungan, namun untuk jalan protokol kami perlu kehatian inovasi selain pengawasan pemasangan atribut sesuai dengan estetika, terang Paris.

Sementara Dedy Cahyadi mengatakan, personil Kelurahan Menteng 50 personil ditambah personil gabungan dengan total kurang lebih 100 personil dalam melakukan perbaikan, pengecetan cansten jalan Sudirman – HI mencapai kurang lebih 700 M2.

pembetsiha.pendestrian.HI.menteng.doc

Dari giat ini kami harus selesaikan cepat mengingat kawasan Sudirman – HI menjadi etalase Ibukota Jakarta yang kerap di lintasi tamu negara asing, tutup Dedy.

reporter : inong

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super