Lomba AMSO Digelar Di SMP Dan SMA Angkasa Lanud Adisutjipto

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ny. Dian Novan Syamyoga dan Kepala Sekolah SMA Angkasa Letkol Pnb Didik Setya Nugraha, saat meninjau Pelaksanaan Amso 2017 di SMA Angkasa.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto telah melaksanakan event akbar Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) 2017, Senin (9/10), bertempat  di Sekolah SMP dan SMA Angkasa. Kegiatan yang diselenggarkan oleh Yayasan Ardhya Garini pusat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ny. Dian Novyan Samyoga mengungkapkan bahwa AMSO 2017 digelar dengan tujuan selain untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya bidang pendidikan, juga sebagai upaya Yasarini dalam meningkatkan kualitas pendidikan sekolah di bawah Yayasan Ardhya Garini yang berada di jajaran TNI Angkatan Udara.

banner 300x600

Lebih lanjut, Ny. Dian Novyan Samyoga di sela-sela kegiatannya, menegaskan bahwa kegiatan AMSO 2017 merupakan event nasional dan sebagai program peningkatan kualitas pendidikan Sekolah Angkasa dalam pengembangan daya nalar, kreativitas dan kemampuan berpikir kritis.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.