Home / Artikel / Lomba LSS : TK Meranti Bungur Siapkan Environment Sekolah

Lomba LSS : TK Meranti Bungur Siapkan Environment Sekolah

Jakarta, sketsindonews – Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat kini terus menyiapkan diri sebayak 3 lomba antara lain Loma Gugus, Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan Lomba Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang diwakili Marni warga RW 05), keduanya merupakan lomba mewakili tingkat DKI Jakarta.

Menurut Lurah Bungur Aruwanto kerap disapa si Uban menyatakan, TK Meranti di jalan Kali Baru V merupakan titik lomba Gugus, dan Lomba Sekolah Sehat dengan pendapingan TK Kartika di RW 010, dan TK Bina Insani di RW 07 Kelurahan Bungur, pungkasnya.

persiapan.lss.bungur.tk.meranti.doc

Pelaksanaan itu akan dilaksanakan pada hari Senen 23 April 2018. hingga saat ini pembenahan itu terus kami lakukan dalam menyiapkan secara administratif dan fisik sarana lingkungan environment (lingkungan) ketiga sekolah TK tersebut, ujarnya.(19/4)

Kata Aru, secara prasarana kami terus dorong terhadap dukungan syarat yang belum ada dalam mendukung katagori lomba baik bank sampah anak, rumah kompos, kolam gizi, tanaman pohon toga dari pihak dari Sudin KPKP yang kini sudah siap secara phisik.

Sementara Kepala Sekolah TK Meranti Wiwi Sundari Spd saat di hubungi sketsindonews mengatakan, secara pyhisicly kami sudah siap dalam lomba LSS tongkat DKI hanya nanti beberapa atribute (edukasi) lingkungan yang saat ini terus kami benahi.

Selama ini pihak Kelurahan Bungur telah banyak membantu bersama PPSU dalam merubah tampilan lingkungan yang ada sebagai pendukung kegiatan bagi ruang anak dan kebutuhan dukungan nilai lomba LSS, tukas Wiwi.

reporter : inong

Check Also

Apa Kata Kang Yayat, Usia Jakarta 491 dan Persoalan Klasik Yang Tak Pernah Tuntas

Jakarta, sketsindonews – HUT DKI Jakarta ke – 491 Kota Jakarta seharusnya bukan semakin tua, …

Watch Dragon ball super