Home / Artikel / Lomba LSS : TK Meranti Bungur Siapkan Environment Sekolah

Lomba LSS : TK Meranti Bungur Siapkan Environment Sekolah

Jakarta, sketsindonews – Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat kini terus menyiapkan diri sebayak 3 lomba antara lain Loma Gugus, Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan Lomba Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang diwakili Marni warga RW 05), keduanya merupakan lomba mewakili tingkat DKI Jakarta.

Menurut Lurah Bungur Aruwanto kerap disapa si Uban menyatakan, TK Meranti di jalan Kali Baru V merupakan titik lomba Gugus, dan Lomba Sekolah Sehat dengan pendapingan TK Kartika di RW 010, dan TK Bina Insani di RW 07 Kelurahan Bungur, pungkasnya.

persiapan.lss.bungur.tk.meranti.doc

Pelaksanaan itu akan dilaksanakan pada hari Senen 23 April 2018. hingga saat ini pembenahan itu terus kami lakukan dalam menyiapkan secara administratif dan fisik sarana lingkungan environment (lingkungan) ketiga sekolah TK tersebut, ujarnya.(19/4)

Kata Aru, secara prasarana kami terus dorong terhadap dukungan syarat yang belum ada dalam mendukung katagori lomba baik bank sampah anak, rumah kompos, kolam gizi, tanaman pohon toga dari pihak dari Sudin KPKP yang kini sudah siap secara phisik.

Sementara Kepala Sekolah TK Meranti Wiwi Sundari Spd saat di hubungi sketsindonews mengatakan, secara pyhisicly kami sudah siap dalam lomba LSS tongkat DKI hanya nanti beberapa atribute (edukasi) lingkungan yang saat ini terus kami benahi.

Selama ini pihak Kelurahan Bungur telah banyak membantu bersama PPSU dalam merubah tampilan lingkungan yang ada sebagai pendukung kegiatan bagi ruang anak dan kebutuhan dukungan nilai lomba LSS, tukas Wiwi.

reporter : inong

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super