Lomba Warna – Warni Kampung di Utan Panjang di Gelar, Gerakan Masyarakat Menata Wilayah

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran dalam rangka sukses Asian Games dan menghadapi HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 melakukan program lomba cat warna – warna penataan kampung bagi setiap warga (RW) di Kelurahan setempat.

Menurut Lurah Etty Kusmiaty yang di dampingi Ketua LMK Mamad memgatakan, ini gerakan masyarakat partisipasi untuk menggugah warga dalam menata kampung setiap gang, ujarnya.(30/7)

banner 300x600

“Kegiatan ini merupakan kerja sama antara pihaknya dengan LMK dalam mendukung ide dan gagasan cara melakukan perubahan penataan wilayah dari momenetum 2 event Internasional dan Nasional yakni mendukung sukses Asian Games serta sekaligus Peringatan HUT Kemerdekaan RI”.

Etty predikat meraih Lurah Award tingkat Provinsi DKI Jakarta kembali menjelaskan, kreasi warga kita lombakan sehingga mereka (warga) bisa dengan ide kreatif tentang motif selain sarana itu semuanya warga yang menyediakan secara bergotong royong.

Ini berlaku sejak hari ini dimulai dan akan dinilai hasilnya pada tanggal 15 – 18 Agustus 2018 dan akan di umumkan, ucap Etty.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.