Luas Raknya, Awet Makanannya, Cuma Ada di Kulkas Belleza Jumbo Cantik Menawan dari POLYTRON

oleh
oleh

Tren kulkas berukuran besar semakin naik daun, terutama karena kapasitas penyimpanannya yang mampu menampung lebih banyak makanan, buah dan sayuran sehingga bisa lebih tahan lama. Namun, banyak pengguna juga memperhitungkan konsumsi daya listrik yang hemat. Jawaban atas kebutuhan tersebut ada pada kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON.

Kulkas Belleza Jumbo ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 260 liter. Kulkas ini juga ramah lingkungan karena menggunakan refrigerant R600a yang dapat menjaga lapisan ozon. Tidak hanya itu, teknologi sistem pendinginan yang merata ke seluruh bagian permukaan dalam kulkas membuat makanan disimpan lebih awet dan tahan lama serta lebih higienis karena terjaga dari kuman dan bakteri penyebab pembusukan.

“POLYTRON Belleza Jumbo, sesuai namanya adalah kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari kulkas biasa, dilengkapi dengan Jumbo Cabinet, yaitu rak dengan ukuran 10% lebih lebar jika dibandingkan kulkas lain. Ruang penyimpanannya lebih lega sehingga Ibu dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak”, ujar Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.