Home / Artikel / Lubang Jeruji Saluran Air Jalan Sabang Rawan Kecelakaan

Lubang Jeruji Saluran Air Jalan Sabang Rawan Kecelakaan

Jakarta, sketsindonews – Terus berulang lobang saluran air di Jalan Agus Salim Sabang Kelurahan Kebon Sirih Jakarta Pusat sering timbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan kakinya terjebak masuk saat sedang berjalan.

Pantauan sketsindonews di lokasi jeruji penutup saluran dengan diameter 1,25 x 1 M dengan lubang tak rapat sangat rentan rawan kecelakaan karena kakinya masuk terjebak saluran jeruji.(21-01-2017)

Menurut Ruddy Kamal (40), lubang jeruji pernah di tinjau oleh pihak Kelurahan Kebon Sirih bahkan di foto, namun mengatakan ini kewenangan Bina Marga DKI Jakarta, tukasnya.

Lokasi jeruji saluran air tepatnya  depan Sate Bang Heri (Toko Dunia Kita) hingga saat ini tak pernah ada upaya dari pihak Dinas Bina Marga atau Tata Air Pemprov DKI dalam menindak lanjuti laporan warga.

Sudah banyak pengguna jalan terjebak lubang, hingga orang dari tutun taxi pun saat terjebab kecelakaan kakinya terjimpit antar jeruji.

Ruddy menambahkan, tak sedikit barang jatuh seperti gadget masuk lubang, hingga warga sering keluh kesah, minimal membuat jeruji itu lebih rapat, ujar Rudy.(Nr)

Check Also

Apa Kata Kang Yayat, Usia Jakarta 491 dan Persoalan Klasik Yang Tak Pernah Tuntas

Jakarta, sketsindonews – HUT DKI Jakarta ke – 491 Kota Jakarta seharusnya bukan semakin tua, …

Watch Dragon ball super