Home / Artikel / Lubang Jeruji Saluran Air Jalan Sabang Rawan Kecelakaan

Lubang Jeruji Saluran Air Jalan Sabang Rawan Kecelakaan

Jakarta, sketsindonews – Terus berulang lobang saluran air di Jalan Agus Salim Sabang Kelurahan Kebon Sirih Jakarta Pusat sering timbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan kakinya terjebak masuk saat sedang berjalan.

Pantauan sketsindonews di lokasi jeruji penutup saluran dengan diameter 1,25 x 1 M dengan lubang tak rapat sangat rentan rawan kecelakaan karena kakinya masuk terjebak saluran jeruji.(21-01-2017)

Menurut Ruddy Kamal (40), lubang jeruji pernah di tinjau oleh pihak Kelurahan Kebon Sirih bahkan di foto, namun mengatakan ini kewenangan Bina Marga DKI Jakarta, tukasnya.

Lokasi jeruji saluran air tepatnya  depan Sate Bang Heri (Toko Dunia Kita) hingga saat ini tak pernah ada upaya dari pihak Dinas Bina Marga atau Tata Air Pemprov DKI dalam menindak lanjuti laporan warga.

Sudah banyak pengguna jalan terjebak lubang, hingga orang dari tutun taxi pun saat terjebab kecelakaan kakinya terjimpit antar jeruji.

Ruddy menambahkan, tak sedikit barang jatuh seperti gadget masuk lubang, hingga warga sering keluh kesah, minimal membuat jeruji itu lebih rapat, ujar Rudy.(Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super