Lulusan ITL Trisakti, Siap Atasi Masalah Transportasi dan Logistik di Indonesia

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti di Jakarta, tahun ini melepas lebih dari seribu orang lulusan dari program studi Manajemen Transportasi dan juga program studi Logistik. Rektor ITL, Tjuk Sukardiman, mengatakan para lulusan ini telah siap untuk terjun ke pasar bebas dan ikut mengatasi masalah transportasi dan masalah logsitik yang masih dihadapi di Indonesia.

“Hari ini ada 1.036 wisudawan yang kita lepas ke dunia kerja, dengan menyandang gelar D-III, S-1 dan S-2. Para lulusan manajemen transportasi dan manajemen logistik ini, telah siap untuk bekerja di dunia jasa transportasi dan logistik. Kami meyakini mereka telah mampu untuk ikut mengatasi persoalan transportasi dan logistik baik lingkup nasional dan internasional, ” ujar Rektor ITL, Tjuk Sukardiman, saat prosesi wisuda di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (18/9) kemarin.

Dari 1.036 wisudawan, 85 orang lulusan berasal dari Program Magister Manajemen Transportasi (S-2), 778 orang lulusan Pendidikan Sarjana Program Studi Manajemen (S-1), dan 173 orang lulusan Program Pendidikan Vokasi (D-III).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.