Home / Apa Kata Mereka / Lurah Award Apa Kata Mereka Bila Predikat Itu di Dapat.. ..

Lurah Award Apa Kata Mereka Bila Predikat Itu di Dapat.. ..

Jakarta, sketsindonews – Lurah Award yang diselenggarakan salah satu media Nasional Lurah Pegangsaan, Kecamatan Menteng Suprayogi merupakan salah satu Lurah yang masuk nominasi Lurah Awaed 2018 untuk kembali bersaing dengan 11 lurah lainnya tingkat DKI, sepertinya Lurah Pegangsaan telah masuk final bersama 2 Lurah lainnya di Jakarta Pusat.

Apa kata Suprayogi saat di konfirmasi oleh sketsindonews. com mengatakan, Award bukan merupakan segalanya, namun apresiasi ini tentunya bisa memotivasi warga pegangsaan dalam membangun kebersamaan yang lebih kompak dalam menjalankan fungsi penataan bersama gerakan masyarakat kreatif, pungkasnya.

“Jadi tak perlu di persoalkan masuk mana nanti dalam katagori Lurah Award bila mendapatkan itu semua yang terbaik.”

Tentunya keberhasilan wilayah usaha kami, apa yang sudah kami lakukakan dalam menuntaskan isu yang kerap menjadi persoalan, seperti pedagang Parcel Cikini, Tawuran Antar Wilayah, kebersihan lingkungan serta bagaimana membangun iimprovisasi RPTRA menjaddi tempat interaksi warga

Yah karena itu warga kami yang berdagang setiap tahun momentum jelang lebaran mereka selalu berdagang. di jalan, namun kini teleh tertib, tak lagi di jalan dan tak ada lagi adu otor berkat komunikasi yang baik,tukasnya.

Apa Kata Walikota Mangara Pardede

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede berpendapat Lurah Award yang diselenggarakan pengagagas media Nasional justru ini menjadi pemicu bagi peran Lurah lain dalam upaya bisa melakikan inprovisasi, bahkan inovatif dalam menyelesaikan masalah dan perubahan tatanan wilayah.

Hakekatnya Lurah akan terlihat apakah bisa pula menjalankan potensi dan kedekatan kepada warga ini semua akan tergambarkan dalam menjalankan fungsi peran Lurah.

Apa Kata Camat Paris Lembong

Saya selaku pimpinan wilayah Camat di Menteng sangat tahu bawahan, apalagi Lurah yang bisa menyelesaikan masalah wilayah secara baik dan tenang.

Usulan Lurah Award tentunya buat kami banyak pertimbangan atas kemampuan para Lurahnnya, sehingga kita memilih bukan berdasarkan “like indislike“, tapi problem dan cara – cara kemapanan pamong bagi kebahagian warganya.

Tentunya yang jelaa perubahan dan gaya bagaimana masalah seberat apapun dapat di selesaikan dengan baik, sekain melayani warganya..

Itulah sosok Lurah Yogi Lurah Pegangsaan, dimana dirinya merasa optimis dan merasa yakin anak buahnya sudah menjalankan fungsinya  sesuai hasil kinerjanya, masalah dapat diselesaikan dengan cara menggerakan potensi warganya secara baik.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super