Home / Artikel / Lurah Camat DKI “Boncos”, Nikah Massal Pergantian Tahun di Thamrin X

Lurah Camat DKI “Boncos”, Nikah Massal Pergantian Tahun di Thamrin X

Jakarta, sketsindonews – Program Nikah massal gratis yang nantinya dilaksanakan saat malam pergantian malam tahun baru 31 Desember 2017 di jalan Thamrin X Menteng Jakarta Pusat yang dicanangkan Gubernur – Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies – Sandi membuat para lurah di DKI Jakarta pusing tujuh kelililing.

Pasalnya, dari mulai persiapan dari mulai mencari pasangan yang mau dinikahkan gratis bukan perkara mudah karena banyak yang menolak (pasangan muda murni) nikah massal gratis.

Sementara pemprov DKI dalam persiapan Nikah Massal hanya menyiapkan mahar mas kawin, sajadah dan alat sholat. (24/12)

Bagaimana di wilayah terutama para Lurah memanfaatkan momentum akhir tahun 2017 program nikah massal dalam reruitmenisasinya.

Penyusuran sketsindonews.com dilapangan ternyata bikin Lurah Camat pusing tujuh keliling alias “boncos” karena persiapan itu perlu adanya dana dalam mempersiapkan sedini mungkin calon kedua mempelai pengantin, ujar Lurah di DKI Jakarta.

Sejak seminggu yang lalu para Lurah mencari mangsa calon pengantin dengan segala resiko harus dapat ini karena perintah Gubernur, pungkasnya.

“Biaya sudah tak bisa dibayangkan karena kami harus merias, menyiapkan atribute pengantin, transportasi akomodasi, bahkan uang saku pasangan hingga hotel buat bulan madu yang harus kami siapkan.”

Mereka (lurah) hingga saat ini terus melakukan rapat koordinasi terkait persiapan nikah massal, sementara pemprov DKI sudah menekankan setiap Lurah untuk menyiapkan minimal 2 pasangan calon nikah massal sampai – sampai para lurah mencari calon pengantin hingga lintas wilayah untuk mendapatkan sebagai target mendapatkan calon pengantin.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super