Home / Artikel / Lurah Cempaka Putih Timur Utamakan Kebersihan Kantor Dalam Pelayanan Publik

Lurah Cempaka Putih Timur Utamakan Kebersihan Kantor Dalam Pelayanan Publik

Jakarta,sketsindonews – Sepertinya Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur dalam menjaga estetika kebersihan lingkungan kantor layak untuk di jadikan contoh setiap spot (sudut) selain indah, asri, dan bersih dari sampah di halaman.

Pantauan sketsindonews.com saat melihat setiap sudut, begitu bersih hingga kamar mandi dengan dipasangnya tempat pilah sampah setiap sudut ruangan yang ditempatkan secara strategis sebagai represrntasi kantor pelayanan publik.

Menurut Mety (PPSU) saat di tanya sketsindonews.com kenapa bisa bersih hal ini dikarenakan di wajibkan bagi kami untuk setiap lantai dengan personil dengan 3 kali penyapuan pemebersihan lantai, tukasnya.

doc.sketsindonews.com

Kalo halaman kita lakukan serentak dengan Tim dalam penyapuan lingkup kantor Kelurahan maupun pemilahan sampah dari hasil lapangan, kata Mety.

Lurah Cempaka Putih Timur Sri Atmo menegaskan, persoalan kebersihan itu kami tunjuk anggota PPSU yang bertugas di gudang untuk merawat dan membersihkan lingkungan kantor dibantu team taman yang sudah kami tunjuk, ucapnya.

Sementara setiap lantai kami tempatkan akan sampah pilah agar memudahkan dalam pembuangan di bank sampah yang berada disamping kantor.

Sambung Atmo, bagi PPSU yang ditugaskan di zona wajib absen pagi dengan membawa 2 botol bekas air mineral, begitu pula petugas absen sore juga dengan membawa 2 botol bekas per orang.

Pihaknya juga mengontrol sampah kantor setiap sudut ruangan harus diangkat tiap sore untuk tak ada sampah sisa dikantor.

Mereka pada sore selain kita berikan arahan penguatan, serta evaluasi dalam hasil pemetaan Tim PPSU yang sudah dibentuk, ujarnya.

reporter : nanorame

Check Also

Hati Yang Baru dan Roh Yang Baru

(Hesekiel 36:25-28) Renungan, sketsindonews – Terjadinya pembuangan bangsa Israel, bukan berarti Allah tidak mengasihi mereka, …

Watch Dragon ball super