Home / Artikel / Lurah Cikini : PKK Milenial Harus Tetap Cantik, Ikuti Kursus Make Over Tata Rias

Lurah Cikini : PKK Milenial Harus Tetap Cantik, Ikuti Kursus Make Over Tata Rias

Jakarta, sketsindonews – Ibu PKK itu harus cantik dan sehat dalam melakukan aktifitas kewilayahan dalam perannnya mendoromg gerakan masyarakat pergerakan kaum perempuan.

Banyak peran kontribusi PKK di wilayah sebagai pilar peggerak, tak salah kaum emak – emak ini bukan hanya energik tapi juga harus tetap cantik, ujar Nina (35) warga Cikini peserta pelatihan make over by Latulip Cosmetic yang berkantor di Jalan Raden Saleh No. 48 Jakarta Pusat.

“Kami banyak diajarkan merias wajah selain pola cantik yang sehat walaupun emak – emak, tapi kami berkarya di wilayah walaupun kita di bilang emak -emak”, selorohnya. (28/8)

emak-emak.millenial.makeover.cikini

Sementara Lurah Cikini Ati Mediana kepada sketsindonews.com mengatakan, sebanyak 50 orang kaum perempuan dari unsur RT/RW mengikuti kursus make over agar mereka ikut terampil dalam trend kecantikan tata rias wajah, ujarnya.

Semua peserta antusias bukan hanya ini kebutuhan kaum hawa namun bisa menjadikan profesi baru bagi kaum perempuan dalam merias wajah di lingkungan.

Lanjut Ati, mereka di latih oleh para ahli kecantikan 8 orang pengajar, selain dibekali produk oleh by Latulip sebuah perusahaan Cosmetic masing – masing menerima 1 paket lengkap alat keterampilan merias wajah.

Pesan Ati, Cantik itu perlu, selain perempuan untuk tetap berkarya dalam kiprahnya menjadi wanita mileneal, tutupnya.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super