Home / Apa Kata Mereka / Lurah Feta Sandang Predikat Lurah Jaman Now, Apa Kata Warga CPB

Lurah Feta Sandang Predikat Lurah Jaman Now, Apa Kata Warga CPB

Jakarta, Sketsindonews – Lurah Award Tingkat Provinsi DKI Jakarta menyisahkan 11 Lurah se DKI Jakarta untuk diputuskan mendapatkan terbaik masuk 5 katagori pilihan Lurah Award tahun 2018, masing – masing untuk katagori Lurah Inovatif, Lurah Jaman Now, Lurah Anti Rokok, dan Lurah Favorite. (25/7).

Salah satunya Lurah Fetaria Cempaka Putih Barat Kota Jakarta Pusat mendapat predikat Award untuk Katagori Lurah Jaman Now, dimana plakat di serahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota.

Sosok Fataria layak mendapat Award terkait dirinya mampu membina program OK OC warga masyarakat yang terus meningkat dalam menata pembinaan potensi wilayah peserta wira usaha baru 80 OK OC yang terus terbangun, ujar Joko Aditia warga Cempaka Putih Barat.

“Lurah Fetaria sangat dekat dengan warga walaupun sosok dirinya perempuan tapi tangguh hingga larut malampun di ladeni  bersama warga dalam menyelesaikan masalah wikayah untuk jajakinya.”

Padahal dirinya sebelum jadi Lurah “background” kepamongannya dari latar belakang kesehatan, namun kemampuan cara meningkatkan peran partisipatif warga nya sangat mumpuni.

Wajar lah dia (Fetaria) mendapat predikat Lurah Jaman Now karena kinerja sangat terukur dalam membangun warga masyarakat serta menyelesaikan persoalan warga dengan mendorong potensi lokalitas, terangnya

Tanggapan Camat Cempaka Putih

Camat Cempaka Putih Andri Ferdian merasa bersyukur salah satu Lurah binaannya mampu meraih predikat  Award katagori yang sangat presitius Lurah Jaman Now.(kekinian).

Konsep Lurah Fetaria cara pendekatan bersama warga dalam komunikasi antar tokoh sangat baik, sehingga tak ada masalah, kalo pun ada warga pula yang menyelesaikan oleh karena Lurah CPB mampu memfasilitasi (problem solving) apa yang menjadi keseimbangan warga, ujarnya

Andri pun berpendapat tiga lurahnya punya karakter yang berbeda tapi semuanya sangat baik dalam meningkatkan peran perubahan wilayah Cempak Putih secara keseluruhan telah tertata dengan baik dalam segi lingkungan, inovasi dan kebersihan.

Sementara Lurah CPB Fetaria saat pengajian syukuran di Musholah Attaubah bersama staff dan para tokoh masyarakat menyatakan, dirinya mengakui apa yang di dapat karena ini merupakan dedikasinya untuk warganya, ucapnya.

“Saya ini kan pamong tugasnya melayani warga dengan cara pendekatan dengan kultur warga CPB.”

Komunikasi antar warganya berjalan dengan baik, karena masyarakat CPB sangat produktif, edukatif, kreatif dan mau mencati hal yang baru”.

Semoga dengan dirinya menyandang Lurah Award katagori Jaman Now bukan hanya menjadi kesan, namun ini bisa menjadi support bagi warganya untuk selalu bersama membangun Kelurahan Cempaka Putih Barat lebih baik baik sektor lingkungan, pemberdayaan dan kepekaan sosial antar warga, harap Feta.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super